Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Trending Tahun 2022, Dari Little Seoul hingga Rabbit Town - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Trending Tahun 2022, Dari Little Seoul hingga Rabbit Town

PESAN PRIBADI – Berikut rekomendasi tempat wisata di bandung yang sedang trending di tahun 2022 yang harus anda kunjungi jika anda berlibur bersama keluarga.

Bandung dikenal sebagai Parisnya Jawa dan kota kembang. Sejumlah tempat wisata di Bandung tidak terlupakan dan bisa Anda kunjungi untuk memanfaatkan waktu liburan bersama keluarga.

Ada berbagai jenis tempat wisata di Bandung. Selain wisata belanja, Bandung juga menawarkan tempat wisata kuliner yang sudah terkenal dengan makanannya yang beragam dengan gambar rasa yang enak dan panorama yang sejuk serta kenyamanan saat berwisata.

Baca Juga: Varian Baru Covid 19 Tipe XBB Sudah Tiba di Indonesia, Kemenkes: Jaga Prokes!

Banyak sekali tempat wisata di bandung yang bisa dikunjungi dan sangat menarik untuk dikunjungi. Berikut rekomendasi tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya :

1. Seoul Kecil

Tempat wisata ini merupakan miniatur Korea Selatan yang ada di kota Bandung dan merupakan hasil kerjasama dengan pemerintah Korea Selatan. Tempat ini memiliki nuansa Korea yang sangat kental, baik dalam desain tempat, suasana, dan gaya makanannya.

Di tempat ini kamu bisa berfoto-foto karena setiap sudut tempat ini instagramable banget. Lokasi Little Seoul berada di Tamansari, Kota Bandung, Jalan Sawunggaling nomor 10. Untuk memasuki kawasan ini Anda tidak perlu membayar tiket masuk, tetapi Anda perlu membeli makanan dan minuman yang disediakan.

Baca Juga: Enam Pemkot Tasikmalaya Lolos Seleksi Tender Terbuka Dinas Sumber Daya Manusia dan Pariwisata

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button