PT Garudafood Putra Putri Jaya membuka lowongan untuk S1-S2, tersedia 2 formasi, cek ketentuan dan link daftar - WisataHits
Jawa Tengah

PT Garudafood Putra Putri Jaya membuka lowongan untuk S1-S2, tersedia 2 formasi, cek ketentuan dan link daftar

PortalMagetan.com – Lowongan Terbaru PT Garudafood Putra Putri Jaya Juli 2022.

PT Garudafood Putra Putri Jaya membuka lowongan dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai posisi yang tersedia.

PT Garudafood Putra Putri Jaya dalam lowongan pekerjaan menyampaikan persyaratan pengalaman profesional selama 1-2 tahun.

PT Garudafood Putra Putri Jaya mengumumkan bahwa calon yang lolos disebar di seluruh wilayah operasional PT Garudafood Putra Putri Jaya.

Baca Juga: KAI Wisata Buka Peluang Kerja Bagi Fresh Graduated Lulusan D3-S1, Cek Syarat dan Daftar Link

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, umumnya dikenal sebagai Garudafood, adalah perusahaan makanan dan minuman Indonesia yang dimiliki oleh grup perusahaan Tudung.

Selain Garudafood, Tudung Group juga membawahi SNS Group (PT Sinar Niaga Sejahtera, yang bergerak dalam bisnis distribusi dan logistik), PT Bumi Mekar Tani (BMT, fokus pada perkebunan), PT Nirmala Tirta Agung (NTA, bisnis air minum dalam kemasan merek Mayo). ), PT Dairyland Indonesia (DLI, pemasaran susu kaleng bermerek Prestine) dan Global Solusi Inti (GSI, bergerak di bidang jasa pelatihan, seminar, event organizer dan konsultasi bisnis).

Perjalanan Garudafood dimulai dengan PT Tudung yang didirikan pada tahun 1958 di Pati, Jawa Tengah dan bergerak dalam bisnis tepung tapioka.

Pada tahun 1979, PT Tudung berubah nama menjadi PT Tudung Putrajaya (TPJ). Pendiri perusahaan adalah mendiang Darmo Putro, mantan kombatan yang memilih terjun ke dunia bisnis setelah Indonesia merdeka.

Source: magetan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button