PT BlueBird Group membuka lowongan untuk 5 posisi, berikut persyaratan dan link pendaftarannya - WisataHits
Yogyakarta

PT BlueBird Group membuka lowongan untuk 5 posisi, berikut persyaratan dan link pendaftarannya

PT BlueBird Group membuka lowongan untuk 5 posisi, berikut persyaratan dan link pendaftarannya

URBANJABAR.COM – PT Bluebird Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Mulai dari taksi, peti kemas dan alat berat hingga logistik.

Bagi banyak penduduk Jakarta dan banyak kota besar lainnya di Indonesia, Blue Bird Group bukan sekadar perusahaan taksi, melainkan bagian dari gaya hidup mereka.

Jika New York dikenal dengan taksi kuningnya dan London dengan taksi hitamnya, maka Jakarta memiliki Blue Bird: armada taksi biru yang setiap saat menghiasi jalanan padat Jakarta.

Baca Juga: Blue Bird Group Buka Lowongan Kerja Terbaru di Jakarta, Tersedia Berbagai Posisi untuk D3-S1

Melayani jutaan penumpang setiap bulannya, Blue Bird Group memperluas layanannya dari taksi reguler (Blue Bird & Pusaka), menjadi taksi eksekutif (Silver Bird), sedan dan mobil sewaan (Golden Bird), bus charter (Big Bird), logistik ( Logistik Iron Bird), Industri (Restu Ibu Pusaka – Bus Body Manufacturing dan Pusaka Niaga Indonesia), Real Estate (Holiday Resort Lombok dan Pusaka Bumi Mutiara), Layanan IT dan Pendukung (Hermis Consulting – IT SAP, Pusaka Integrasi Mandiri – EDC, Pusaka GPS, Pusaka Buana Utama – SPBU, Pusaka Bersatu – Pelumas, Pusaka Indonesia Suku Cadang – Suku Cadang) dan Alat Berat (Pusaka Andalan Perkasa dan Pusaka Bumi Transportasi.

Kini layanan Blue Bird Group dapat digunakan tidak hanya di Jakarta tetapi juga di kota-kota lain di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Bali, Lombok, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bangka Belitung, Batam, Banten, Manado, Makassar dan Yogyakarta serta jantung bisnis dan tempat wisata di seluruh negeri.

Oleh karena itu, seiring berkembangnya bisnis PT Bluebird Group, saat ini Bluebird Group membuka lowongan untuk 5 posisi:

Baca Juga: Peluang Kerja Jakarta Blue Bird Group Membuka Peluang Lulusan S1 Menjadi Penjual Usaha

1. Personil Operasional (OPS)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button