Promo Murah Meriah Halal Bihalal di Kelenteng Neo Simpang Lima Semarang, check it out! - WisataHits
wisatahits

Promo Murah Meriah Halal Bihalal di Kelenteng Neo Simpang Lima Semarang, check it out!

Promo Murah Meriah Halal Bihalal di Kelenteng Neo Simpang Lima Semarang, check it out!

Piknikdong.com – Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, namun keceriaan masih terasa di antara keluarga, kerabat dan kerabat.

Antusiasme penyelenggaraan Halal Bihalal masih tinggi hingga saat ini. Untuk itu Klenteng Neo Simpang Lima Semarang memberikan promo Halal Bihalal dengan harga yang sangat terjangkau.

Klenteng Neo Simpang Lima Semarang menghadirkan promo halal bihalal murah dan meriah, yuk simakKlenteng Neo Simpang Lima Semarang Hadirkan Promo Halal Bihalal Murah dan Meriah

“Tingginya permintaan dari para tamu untuk acara Halal Bihalal membuat kami akhirnya menghadirkan promo Halal Bihalal yang berlaku mulai 24 April hingga 31 Mei 2023.

Mulai dari Rp 75.000 per orang, para tamu bisa menikmati berbagai menu di Noodles Now Restaurant yang terletak di lantai satu.

Selain itu, khusus untuk pelanggan yang memesan minimal 20 orang, mereka dapat memanfaatkan ruang pertemuan gratis hingga 4 jam.

kata Dhika Oktoria, asisten. Manajer Penjualan dan Pemasaran NEO Hotel Candi Simpang Lima, Semarang.

Promo Halal Bihalal mulai dari Rp 75.000 yang masing-masing terdapat pilihan menu buffet masakan Indonesia yang berbeda yang dapat disesuaikan dengan selera pengunjung.

Mulai dari opor, nasi uduk jakarta, ketupat khas padang, mie bangka, ayam rica, sambal goreng kentang, nasi impal, nasi liwet, serundeng, rujak, gudang, karedok, laksa seafood, es krim cendol nangka, es krim kuwut, es teler , oyen ice cream, dan berbagai menu lainnya.

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi di 024 8509900 atau Whatsapp di 0882 3361 5815.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pilihan menu Halal Bihalal dapat dilihat melalui Instagram @neocandisemarang”

pungkas Natasha Christanti, Marketing Communications.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button