Jadwal Damri dari Bandara Komodo-Labuan Bajo, harga tiket hanya 10 ribu! - WisataHits
wisatahits

Jadwal Damri dari Bandara Komodo-Labuan Bajo, harga tiket hanya 10 ribu!

Damri memperkenalkan layanan transportasi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Labuan Bajo untuk mendukung aksesibilitas masyarakat untuk berwisata dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Sejalan dengan upaya pemerintah membangun berbagai infrastruktur baru di kawasan Labuan Bajo, seperti perluasan bandara, penataan kawasan di Pulau Rinca, dan penataan kawasan Marina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, dll.

Jadwal dari Bandara Komodo ke DamriJadwal dari Bandara Komodo ke Damri, gambar oleh: Damri.co.id

Damri hadir melalui layanan transportasi KSPN, membantu memperlancar konektivitas kawasan wisata strategis tersebut.

Akhmad Zulfikri, Sekretaris Jenderal Damri, mengatakan layanan transportasi KSPN memiliki fungsi strategis dalam membantu pergerakan masyarakat lokal dan nasional di kawasan wisata Labuan Bajo.

Ia juga menambahkan, transportasi KSPN ini dapat digunakan oleh wisatawan asing jika ingin mengelilingi Labuan Bajo karena titik awal yang strategis, yaitu dari Bandara Internasional Komodo, Labuan Bajo.

Harga Tiket Damri dan Jadwal Bandara Komodo – Labuan Bajo

Layanan Damri Bandara Komodo-Labuan Bajo tersedia setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari 07.00 sampai 17.00 WITA.

Waktu keberangkatan angkutan Damri KSPN juga dapat menyesuaikan jadwal penerbangan pesawat.

Tarif yang dikenakan sangat terjangkau yaitu Rp 10.000.00 per orang.

Pelanggan Damri yang memanfaatkan layanan dari Bandara Internasional Komodo dapat menggunakan transportasi Damri untuk tujuan berhenti di Puncak Waringin, Bukit Sylvia, Kampung Ujung, Hotel Marina Labuan Bajo, Hotel Puri Sari dan beberapa hotel lainnya untuk tujuan pelanggan.

“DAMRI mengerahkan 4 unit armada bus dengan total 16 trip setiap harinya,”

Fikri menambahkan.

Cara Beli Tiket Bandara Komodo Damri

Pelanggan dapat membeli tiket keberangkatan secara manual di loket keberangkatan yang tersedia di Bandara Komodo.

Kedepannya, Damri akan terus meningkatkan pelayanannya dengan menerapkan inovasi e-ticketing atau pemesanan tiket online melalui Damri Apps atau website www.damri.co.id.

“Dengan adanya layanan KSPN ini diharapkan dapat mendukung kelancaran aksesibilitas transportasi saat mengunjungi kawasan wisata strategis di Indonesia, sehingga tercipta peningkatan ruang investasi khususnya di bidang pariwisata yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. masyarakat sekitar”,

dia berkata.

Damri akan terus berkontribusi untuk kemajuan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) melalui penyediaan transportasi KSPN.

Dengan begitu, potensi kawasan wisata Indonesia dapat terus berkembang pesat. Agar mampu memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di bidang terkait.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button