Manajemen dan staf hotel Neo Temple Simpang Lima Semarang mengadakan Halal Bihalal bersama - WisataHits
wisatahits

Manajemen dan staf hotel Neo Temple Simpang Lima Semarang mengadakan Halal Bihalal bersama

Manajemen dan staf hotel Neo Temple Simpang Lima Semarang mengadakan Halal Bihalal bersama

Piknikdong.com – Pada tanggal 5 Mei 2023, manajemen Hotel NEO Simpang Lima Temple Semarang mengadakan Halal Bihalal dengan seluruh staff Hotel NEO Simpang Lima Semarang.

Seperti yang kita ketahui Halal Bihalal merupakan kegiatan untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri, biasanya kegiatan Halal Bihalal ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan dengan sesama.

    Manajemen dan staf hotel Neo Temple Simpang Lima Semarang mengadakan Halal Bihalal bersamaManajemen dan Staf Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang

Dengan harapan juga dapat mempererat tali silaturahmi agar selalu harmonis bagi seluruh staff dan karyawan hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Dengan demikian, Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang dapat selalu bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu hotel yang telah menjadikan akomodasi pilihan mereka di Kota Semarang.

Halal Bihalal merupakan salah satu tradisi penting yang wajib dilakukan saat Idul Fitri karena selain dapat membangun silaturahmi yang lebih baik, Halal Bihalal dapat diartikan sebagai maaf – memaafkan diri sendiri setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, semoga dengan terselenggaranya Halal Bihalal ini kita dapat menjalin silaturahmi yang jauh lebih baik lagi, dan dapat lebih bersinergi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para tamu hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang”

Ungkap Ibnu Ichwan Chambali, Hotel Manager NEO Klenteng Simpang Lima Semarang, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan Halal Bihalal ini berjalan dengan lancar dan disambut dengan antusias oleh staff dan manajemen Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang seperti yang disampaikan oleh Bapak Hotel NEO Klenteng Simpang Lima Semarang.

Setelah acara Halal Bihalal selesai, manajemen Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang melanjutkan acara selanjutnya yaitu General Staff Assembly GSM.

GSM secara rutin dilakukan oleh pihak hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari staff kepada pelanggan.

Dan juga bertujuan untuk menjaga fasilitas – fasilitas yang ada di Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Harapannya dengan adanya bisnis Halal Bihalal dan GSM ini dapat menjadikan NEO Hotel Candi Simpang Lima Semarang selalu menjadi yang terbaik dalam pelayanan pelanggan, sehingga pada saat pelanggan menginap merasa betah dengan nyaman dan puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button