Program Matching Fund, Instruktur UKSW Ciptakan Aplikasi eRumputTernak | UKSW - WisataHits
Yogyakarta

Program Matching Fund, Instruktur UKSW Ciptakan Aplikasi eRumputTernak | UKSW

Program Matching Fund, Instruktur UKSW Ciptakan Aplikasi eRumputTernak

Program dana pendamping ini dilaksanakan dengan mempertimbangkan permasalahan yang dihadapi oleh peternakan antara lain banyaknya produk yang tidak dapat memenuhi kebutuhan pasar dan pelanggan, keterbatasan lahan untuk produksi dan harga pakan komplit -komoditas yang cukup tinggi.

Seminar dan Sosialisasi Peluang dan Tantangan Startup Digital Kemitraan Usaha Produksi Pakan Ternak Dalam Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Pelaku Ekonomi Industri Peternakan di Indonesia Matching Fund Eko Sediyono menyambut baik pelaksanaan program tersebut

Eko Sediyono mengatakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bisa menggunakan model kerjasama dengan fakultas lain seperti ini ke depannya. Kami berharap program ini akan terus berlanjut dengan pendanaan eksternal dan internal dari UKSW. Hingga saat ini UKSW telah menyediakan dana internal untuk mendukung pendanaan eksternal. Dengan kepemimpinan yang baru ini, program ini akan terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Eko Sediyono.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Pelaku Bom Bunuh Diri Bandung Mantan narapidana kasus terorisme yang berafiliasi dengan Jaringan JAD Bandung

Usai aksi bom bunuh diri di Mapolres Astana Anyar, Bandung, Densus 88 Antiteror langsung menggeledah rumah kos tempat tinggal para pelaku bom bunuh diri… Selengkapnya >>

Kisah Sukses Ilmuwan Penerima Dana Pendamping 2022, Pemilik Paten Teknologi BroadbandSinergi Pentahelix adalah kunci membangun ekosistem kreatif untuk kemajuan bangsa Indonesia yang berkualitas.

Si Baja, Animasi Belajar Budaya Jawa oleh ISI Jogja Diperkenalkan di SalatigaFilm animasi Si Baja didukung oleh Program Dana Pendampingan Vokasi Kedaireka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Surabaya Untag meresmikan Kampung Kelengkeng sebagai Kampung Wisata di SidoarjoDesa Simoketawang, Sidoarjo, resmi menjadi desa wisata Kampung Kelengkeng setelah diresmikan oleh Untag Surabaya dari program Dana Pendampingan senilai Rp 800 juta.

Fikom Unisba adalah Dosen Tamu Online di USIM Malaysia |Republika Online“Anda bisa merasakan kuliah dengan dosen dari luar negeri”.

Dosen ditemukan membusuk di PesanggrahanKapolsek Pesanggerahan Kompol Nazirwan mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi, tetangga korban, terungkap bahwa pria yang meninggal itu adalah dosen salah satu perguruan tinggi Innalillahiwainnailaihira’jiun.

Dosen UBL ditemukan membusuk di rumahnya“Kabarnya ada tetangga yang biasanya membantu di sana, sudah seminggu tidak ke sana. Sesampainya di sana, dia mencium bau busuk, lalu melapor ke security dan baru tahu,” lanjut Nazirwan.

SOLOPOS.Kesehatan 12/08/2022 – 07:33 Bawang putih dikenal luas karena banyak manfaatnya untuk kesehatan.SOLOPOS.jatim.

COM – Ketua Tim Riset Suprihadi menjelaskan sosialisasi pengembangan aplikasi ERP praktis untuk kemitraan bisnis startup produksi pakan. (Khusus UKSW/Humas) solo pos. Tren Nasional 12/8/2022 – 02:02 Koordinator Aliansi Demokrasi Cinta Muda (APCD) Husni Jabal telah melengkapi bukti berkas laporannya terhadap Anies Baswedan NasDem di Bawaslu.com, SALATIGA – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW). Wakil Rektor Bidang Riset Inovasi dan Kewirausahaan Eko Sediyono membuka seminar dan sosialisasi peluang dan tantangan kemitraan bisnis startup digital produksi pakan ternak dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pelaku ekonomi industri peternakan di Indonesia yang akan disampaikan pada acara tersebut. Ds.com / Hawin Alaina Auditorium) solo pos. S. Sumatera 12/8/2022 – 02:50 Pagaralam, Wakil Wali Kota Pagaralam Sumsel Muhammad Fadli telah berpulang di usia 37 tahun. Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Djjodihardjo, Selasa (12/06/2022). Baca Juga: Rektor Untag Surabaya Prof Mulyanto Nugroho mengatakan kampusnya mendapat kucuran dana Rp 16 miliar tahun ini untuk pengembangan desa wisata di beberapa wilayah Jawa Timur seperti Blitar, Jombang, dan Sidoarjo.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program Matching Fund untuk mengembangkan aplikasi ERP praktis bagi startup kemitraan produksi pakan ternak yang diketuai oleh Suprihadi. Pendanaan Bekerja sama dengan Studio Animasi dan dengan dukungan Program Penemuan Jodoh SMK Kedaireka, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah berhasil memproduksi serial film animasi yang menampilkan budaya Jawa. Eko Sediyono menyambut baik pelaksanaan program Dana Pendamping yang juga bekerjasama dengan dosen dan mahasiswa dari fakultas lain di UKSW yaitu Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Fakultas Pertanian dan Bisnis serta Fakultas Hukum. Eko Sediyono mengatakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bisa menggunakan model kerjasama dengan fakultas lain seperti ini ke depannya. Politisi PDIP Sebut Keamanan Dalam Negeri Kuat Nasional 12/8/2022 – 04:55 Ferdy Sambo bersaksi di pengadilan mengungkap momen-momen Brigadir J “Hajar Chad” terbunuh hingga mengungkap skenario penembakan dan ini diakuinya semua spontan. Baca Juga: Dies Natalis ke-63, Fakultas Hukum UKSW Ajak Keluarga Berkarya “Kami bersyukur acara ini berjalan dengan lancar dan tidak hanya sampai disini karena kebutuhan pakan ternak yang mendesak dan inovasi di bidang pangan. Baca Juga: Friday Night, Juara Animasi Solo se-Asia Tenggara, Khusus Anak SD dan TK. Kami berharap program ini akan terus berlanjut dengan pendanaan eksternal dan internal dari UKSW. “Tidak hanya menciptakan, tapi juga memimpin, agar desa wisata yang kita bangun ini tetap hidup dan menjadi ikon desa sekitar,” ujarnya.

Hingga saat ini UKSW telah menyediakan dana internal untuk mendukung pendanaan eksternal. Dengan kepemimpinan baru ini, program ini akan terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi,” kata Eko kepada Sediyono.com, Kamis (12/8/2022). Seminar dan diseminasi ini menghadirkan 3 narasumber yaitu Sumardi dengan materi pengembangan ternak ruminansia berbasis digitalisasi bisnis hijauan; R. Bambang Herkaryanto yang memberikan materi inovasi pakan untuk mendukung kesehatan hewan, dan Anom Prabowo dengan materi inovasi pakan ternak sebagai solusi peningkatan produktivitas ternak. Suprihadi mengatakan, seminar ini diharapkan dapat melahirkan komitmen bersama antar pelaku ekonomi peternakan untuk mencapai kesejahteraan bersama. “Mudah-mudahan itu bisa menjadi pilihan orang tua.

Komitmen bersama ini tercermin dalam penandatanganan Piagam 10 Prinsip Pembinaan Peternakan di Era Digital. Baca Juga: Suprihadi menjelaskan program dana pendamping ini dilaksanakan mengingat permasalahan yang dihadapi peternakan antara lain jumlah produk, tidak mampu memenuhi permintaan pasar dan pelanggan, keterbatasan lahan produksi dan pemberian bahan baku untuk program pakan lengkap bertajuk “Pengembangan Aplikasi ERP Praktis Untuk Startup Kemitraan Bisnis” Produksi pakan untuk pakan ternak ini merupakan wujud nyata dari program “Merdeka Belajar Kampus Merdeka” (MBKM) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). Melalui portal Kedaireka, tim pengusul UKSW bersama dengan mitra World of Business Industry (DUDI) dari CV Cahaya Baru telah melakukan beberapa kegiatan implementasi business plan dan Business Model Canvas (BMC) bagi para startup. Baca Juga: Publik Bisa Lihat di YouTube dan Instagram.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button