Harga & Menu RICHEESE FACTORY Spesial Saus Ayam Keju - WisataHits
wisatahits

Harga & Menu RICHEESE FACTORY Spesial Saus Ayam Keju

Harga & Menu RICHEESE FACTORY Spesial Saus Ayam Keju

Harga menu richeese factory: Rp 3.000 – Rp 173.000. Jenis menu : menu mie, fast food, mocktail, jus buah. Jam Operasional: Bervariasi (10:00 – 22:00 WIB, 10:00 – 12:00 WIB, 10:00 – 04:00 WIB, 24 jam). Nomor Telepon: 1500220. Alamat: Jl.Bojong Raya No.18A (HOLIS) Cijerah, Bandung Kulon, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40212.

Jika Anda berbicara tentang restoran ayam cepat saji, maka Pabrik Richeese tidak pernah ketinggalan. Salah satu alasan restoran ayam ini memiliki ciri khas tersendiri adalah saus kejunya. Saus keju ini akan terus menciptakan memori kolektif para pelanggannya dengan menu-menu Richeese. Saking khasnya, Saus Keju Richeese sudah menjadi takaran standar kenikmatan saus keju.

Meski baru masuk ke Indonesia pada 8 Februari 2011, Richeese Factory sudah mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Apalagi kini semakin populer di kalangan anak muda. Apalagi untuk anak sekolah atau kuliah yang ingin jalan-jalan bersama teman-temannya.

Harga Menu Richeese Factory

Untuk restoran cepat saji, harga di Richeese Factory masih tergolong normal. Meskipun menu paket umumnya lebih ekonomis dari pada A la carte. Kira-kira untuk satu porsi penuh Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 36.000 saja, lalu harga menunya juga belum termasuk pajak 10%.

Kisaran Harga Menu Richeese Factory
Ayam pemadam kebakaran a la carte Rp25.000 – Rp173.000
Richicken à la carte Rp23.000 – Rp95.000
Ayam panggang à la carte Rp32.000 – Rp138.000
Sayap api a la carte Rp33.000 – Rp47.000
Seri Truffle Rp34.000 – Rp52.000
Burger Kaya Rp34.000 – Rp64.000
Iringan Rp12.000 – Rp33.000
Minum Rp 8.500 – Rp 40.000
Mie Richeese Rp3.000

Baca: SATE MARANGI HAJI YETTY Harga terjangkau Banyak pilihan menu

Jam buka

Pabrik Richeese umumnya buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Namun sebenarnya jam buka masing-masing outlet cukup bervariasi. Semakin ramai outlet, umumnya jam buka akan semakin lama. Bahkan, beberapa gerai buka hingga 24 jam.

Jam Pabrik Richeese
Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB, 10.00 – 24.00 WIB, 10.00 – 04.00 WIB, 24 jam.

Menu Utama Richeese Factory

Richeese Factory terkenal dengan menu Fire Chicken/Wings yang mencakup level 1-5. Semakin tinggi levelnya, semakin pedas dan gurih ayamnya. Meski begitu, menu lainnya sebenarnya tak kalah enak. Contohnya seperti Rich Burger atau Cheese Crackling yang enak dijadikan camilan.

Menu Ayam Api dan Sayap Api

Sayap Api Richeese Sayap Api Richeese. Foto: Google Maps/Faris Sidqi

Fire Chicken/Wings menawarkan sensasi pedas tidak seperti ayam fast food lainnya. Dibalut saus pedas level 1-5, siapa pun yang memakannya akan ketagihan. Selain itu, tekstur ayamnya tidak terlalu kering, sehingga sensasi pedasnya akan lebih terasa. Jika tidak terlalu pedas, Anda bisa menggunakan saus keju untuk menetralisir panasnya.

Agar lebih hemat, Fire Chicken tersedia dalam paket combo. Kemudian menu kombo lengkap dengan nasi, pink lava dan saus keju.

Baca: SENDOK MONSIEUR French Style Resto: Harga dan Pilihan Menu

Ayam Terbang Api

Ayam Terbang Api Ayam Terbang Api. Foto: Google Maps/astri septiyenni

Bagi yang tidak terlalu suka pedas, mungkin bisa mencoba menu Fire Flying Chicken. Meski ayamnya ditaburi bubuk pedas, rasanya tidak sepedas Fire Chicken. Fire Flying Chicken pun tetap enak disantap meski tanpa saus keju. Belum lagi menu ini memiliki tekstur kulit yang renyah dengan kulit yang lembut.

Fire Flying Chicken tersedia à la carte dari. Menunya lengkap dengan nasi, saus keju dan lava pink ukuran sedang.

Menu Truffle Richeese Factory Series

Ayam panggang truffleAyam panggang truffle. Foto: Ig/richeese_factory

Jika menu Richeese biasa enak, taburan truffle akan memperkaya rasanya. Menu Truffle Series tersedia dalam varian Fire Chicken, Fire Burger, dan Rich Burger. Rasa trufflenya sangat menonjol dan membuat saus ayam api/burger terasa lebih kental. Selain itu taburan truffle akan membuat kesan lebih mewah dari biasanya.

Tapi menu truffle series lebih enak disantap tanpa saus keju. Karena saus keju akan kehilangan cita rasa saus pedas dan nugget truffle. Menu Truffle Series sendiri dibanderol mulai dari 34-52.000 saja, varian paling murah adalah Fire Chicken dan varian termahal adalah Fire Burger Beef.

Burger Kaya

Burger KayaBurger kaya. Foto: Ig/richeese_factory

Richeese juga menghadirkan variasi American Burger khas dengan roti yang tebal dan lembut. Tekstur rotinya juga mengandung mentega yang menimbulkan rasa manis. Plus, menu Rich Burgernya enak meski tanpa saus keju. Karena potongan keju didalamnya juga cukup lumer dan enak.

Topping burgernya juga tidak berantakan, jadi tidak akan tumpah saat digigit. Rich Burgers tersedia dalam varian Original dan Spicy dengan maksimal level 5.

Mie Richeese

Mie Richeese Mie Richeese. Foto: Google Maps/Mahardani Siswo

Meski terbilang masih baru, Mie Richeese sudah mampu menunjukkan kualitas rasanya. Dengan tekstur mie yang kenyal dan rasa keju yang dominan. Mie richeese akan semakin nikmat jika disantap dengan menu lainnya. Seperti Fire Chicken/Wings atau Fire Flying Chicken.

Mie Richeese sendiri hadir dalam 2 variasi yaitu original dan spicy (level 3). Untuk varian pedasnya sendiri, rasa kejunya masih cukup penting. Mie Richeese kini tersedia di supermarket terdekat dengan harga yang terjangkau.

Minuman lava merah muda

lahar merah muda Lava merah muda. Foto: Google Maps/dianti mustika

Meski banyak yang mengklaim rasanya cukup standar dan bisa dilakukan dengan mudah. Namun nyatanya, Pink Lava menjadi salah satu menu Richeese yang paling banyak dipesan. Bagaimana tidak, Pink Lava sendiri bisa menandingi rasa pedas dari menu Richeese lainnya.

Pink Lava tersedia di hampir semua menu combo Richeese. Ini mungkin juga menjadi salah satu alasan mengapa Pink Lava begitu populer. Namun, Pink Lava masih bisa dipesan secara à la carte.

Kemudahan

Saat ini, hampir semua factory outlet Richeese memiliki fasilitas Lantatur. Richeese juga memiliki fasilitas seperti kursi bayi, scan QRIS dan pembayaran kartu kredit/debit. Pemasangan online juga sangat baik dengan layanan pengiriman maksimal 5 km. Selain itu, Richeese kini juga tersedia di Gofood, Grabfood, dan Shopeefood.

Lokasi pabrik Richeese

Sejauh ini, Richeese Factory memiliki sedikitnya 162 gerai di berbagai kota. Dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Lampung, Makassar, Banjarmasin hingga Banda Aceh dll. Namun cabang yang paling terkenal ada di kota Malang dengan 7.900 review. Tepatnya di Jl.Besar Ijen No.77A, Oro-oro Dowo, Kec. Clojen.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button