Wisata Cisarua Sun Park Bogor, rekreasi dan edukasi outbound terpadu - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Cisarua Sun Park Bogor, rekreasi dan edukasi outbound terpadu

Sebagai objek wisata terpadu, Wisata Taman Matahari dilengkapi dengan fasilitas yang relatif lebih lengkap dibandingkan dengan tempat wisata lainnya di kawasan Puncak, Bogor. Fasilitas yang tersedia di TWM Park mulai dari akomodasi, restoran, lapangan, fasilitas umum dan fasilitas pendukung lainnya.

akomodasi

Ada tiga jenis model akomodasi di TWM Park, yaitu villa, hotel dan barak. Model akomodasi Villa terdiri dari Villa Natural dan Villa Pulau Seribu. Sedangkan akomodasi model hotel adalah Matahari Hotel dan Bamboo House. Sedangkan akomodasi berada di Villa Ciliwung dan Barak Rumah Menado.

Tempat-tempat untuk makan

Pengunjung juga dimanjakan dengan kelezatan kuliner. TWM Park memiliki Restoran Sunda Express serta kantin yang menjual berbagai makanan pembuka di food court.

Mempersiapkan

Taman TWM sebagai taman rekreasi terpadu juga memiliki beberapa lapangan yang dapat digunakan untuk berbagai acara atau kegiatan outing, gathering dan lain-lain.

Fasilitas Pendukung Lainnya

Selain akomodasi, restoran dan lapangan, TWM Park juga memiliki berbagai fasilitas umum seperti: ATM, tempat parkir, toilet, tempat ibadah dan lain-lain. TWM Park juga memiliki fasilitas pendukung seperti pendopo, saung, pendopo, taman bunga dan fasilitas pendukung lainnya. Pengunjung bisa menyewa fasilitas tersebut dengan harga terjangkau.

kendaraan

Selain fasilitas yang lengkap seluas sekitar 40 hektar, Taman Matahari memiliki sekitar 40 jenis wahana. Seperti disebutkan, Wisata Taman Matahari terbagi menjadi empat wahana yaitu Wahana Wisata Air, Game Drive, Adventure Drive dan Wisata Edukasi.

rekreasi air

Seluncuran air menyediakan taman air, permainan air, polo air, perahu pedal, perahu naga, perahu motor, perahu karet, terapi ikan dan lain-lain

naik

Di taman bermain, anak-anak bisa menaiki Fantasy Land, Dino Park, Citra Land, dan Trampoline Park dengan biaya masuk yang terjangkau.

wisata petualangan

Di wahana petualangan, pengunjung bisa bermain Flying Fox, Paint Ball, Motor ATV, Gocart dan lain-lain. Semuanya juga bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

kendaraan belajar

Wahana wisata edukasi memiliki wahana Agro Sawah, Agro Sayur, Wisata Pesawat, Outbond Anak, dan lain-lain.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button