Potret keindahan Tokyo dari pagi hingga malam, salah satu kota metropolitan dunia - WisataHits
wisatahits

Potret keindahan Tokyo dari pagi hingga malam, salah satu kota metropolitan dunia

Potret keindahan Tokyo dari pagi hingga malam, salah satu kota metropolitan dunia

Tokyo merupakan salah satu kota yang wajib dikunjungi wisatawan saat berlibur di Jepang. Pasalnya, itu adalah ibu kota negara tirai bambu itu sendiri.

Selain sebagai ibu kota, Tokyo juga menjadi tempat berbagai kegiatan politik, pusat ekonomi, budaya, akademik dan merupakan salah satu kawasan metropolitan terpadat di dunia.

Menariknya, Tokyo adalah kediaman negara Kaisar Sakura dan pusat pemerintahan negara tersebut. Bahkan menjadi pusat komersial dan keuangan utama untuk seluruh kawasan Asia Timur.

Tidak hanya itu, masih banyak hal menarik tentang Tokyo yang harus Anda ketahui, mulai dari sejarah perkembangannya dari dulu hingga sekarang, dari destinasi wisatanya hingga keindahan siang dan malamnya yang gemerlap. lampu kota.

Lulus❤️

Foto oleh travel.tribunnews.com

Pernahkah Anda membayangkan seperti apa kota Tokyo di masa lalu? Di mana ketika tidak ada gedung pencakar langit, kereta api, Metro dan jalanan penuh dengan mobil?

Pada zaman dahulu atau dahulu, sebagian besar wilayah Tokyo masih berupa rumah-rumah tradisional Jepang.

Nah, buat kamu yang ingin mendalami sejarah dan budaya Tokyo di masa lalu sebelum tahun 1869, mampirlah ke Museum Edo Tokyo di distrik Ryugoku. Letaknya tidak jauh dari Stadion Sumo dan Nakamise-dori yang cukup dikenal wisatawan Indonesia.

Museum Edo sendiri merupakan kumpulan artefak sejarah sekaligus tempat edukasi tentang budaya Tokyo dan Jepang pada zaman dahulu.

Melalui museum ini, seseorang dapat merasakan kehidupan masyarakat Tokyo, pusat perekonomian, kegiatan kesenian dan pertunjukan tradisional yang ada pada zaman Edo atau sebelum tahun 1869.

Hari ini❤️

Foto oleh @beaten_track

Seiring waktu, Tokyo menjadi salah satu kota terbesar di dunia yang populasinya mencapai satu juta sebelum abad ke-18.

Dan kini, Tokyo ditetapkan sebagai ibu kota negara tirai bambu, Jepang. Jaringan metro dan pinggiran kota adalah salah satu yang tersibuk karena semakin banyak orang yang menetap di daerah tersebut.

Tidak hanya sebagai kota terbesar, bahkan Tokyo menjadi tempat para turis dari seluruh dunia yang ingin menikmati kecintaannya pada dunia. anime.

Di siang hari❤️

Foto oleh @japantomorrow

Seperti salah satu kota yang selalu dalam rencana perjalanan Selama liburan Anda di Jepang, Tokyo tentunya tidak hanya terkenal dengan budayanya saja, tetapi juga sangat populer karena memiliki segudang tempat wisata yang menarik.

Segudang objek wisatanya bahkan sangat mempesona di siang hari dan keindahannya mampu memukau siapa saja.

Dilihat dari atas ❤️

Foto oleh @skyline_discovery

Selain jalan-jalan di siang hari, ada cara lain untuk menikmati keindahan Tokyo, antara lain dengan menaiki Menara Tokyo yang terletak di distrik Shiba. Dilihat dari atas tempat itu benar-benar keren!

tempat memiliki tinggi sekitar 332,6 meter dan merupakan menara baja tertinggi di dunia yang dicat oranye dan putih di beberapa bagian. Namun untuk masuk ke sini akan dikenakan biaya 900 yen atau sekitar 90.000 per orang.

Dari atas menara itu, ibu kota Jepang terlihat sangat rapi. Bangunan di sekeliling tempat terlihat lebih rendah begitu, Tokyo Menara dapat dilihat dari berbagai sudut di pusat kota.

Konon liburan di ibukota Jepang belum lengkap jika tidak mampir sejenak ke menaranya. Jadi pastikan untuk mampir ke gedung pencakar langit ini!

Malam❤️

Foto oleh @7_59rin5_d

Tak hanya memamerkan keindahan di siang hari, di malam hari pun ibu kota Negeri Tirai Bambu itu juga memamerkan pesona yang tak kalah indahnya.

Di sisi lain, tentunya tidak sedikit wisatawan yang ingin menikmati kehidupan malam di Tokyo. Ya, karena merupakan salah satu kota metropolitan kelas dunia.

Bukit Roppongi di kawasan Roppongi merupakan salah satu destinasi wisata disana. tempat ini adalah tempat di mana pengunjung dapat berbelanja, wisata kuliner hingga menikmati keindahan pemandangan malam Tokyo.

objek yang menarik❤️

Nah, sebelum berlibur ke Tokyo, ada baiknya Anda mencari tahu dulu daftar tempat wisata menarik yang ada di ibu kota Negeri Sakura ini. Menerima?

Yadan inilah daftar atraksinya direkomendasikan untuk dikunjungi selama liburan Anda di Tokyo, sebagai tambahan Bukit Roppongi dan Menara Tokyo.

Foto oleh @riener

Shinzuku merupakan pusat kota Tokyo dan merupakan salah satu distrik dengan kenyamanan utamanya yaitu bisnis, penuh gedung pencakar langit dan selalu ramai.

Beralih ke daerah Shinzuku. Bersiaplah untuk dimanjakan dengan pemandangan kota yang gemerlap dalam gaya metropolitan. Ini juga merupakan rekomendasi terbaik Kamu tahu untuk menikmati tur malam Tokyo.

Nah kalau Ginza itu mall Puncak dari segalanyahotel dan restoran yang bagus lezat dari konsep tradisional ke konsep modern.

Bagi anda yang suka berbelanja merek Dan mengejar foto kekinian di malam hari, Ginza wajib dikunjungi saat berlibur di Tokyo.

Foto oleh @wdwnt

siapa yang tidak tahu Disneyland? tempat Kota Tokyo yang menarik ini selalu menjadi tujuan utama semua wisatawan yang berlibur di Negeri Tirai Bambu.

Semua mata tertuju tempat yang menghadirkan tempat permainan yang seru dan menyenangkan ini. Siapapun itu, pasti oke jika Disneyland sangat menarik untuk dikunjungi.

Senjata yang perlu dibawa ke lokasi ini adalah kamera yang mumpuni. Karena, tempat itu menyajikan banyak sekali poin selfie sayang sekali untuk dilewatkan. Tidak hanya memiliki bangunan yang menarik, wahana permainannya juga sangat bervariasi.

Tempat lain yang menarik untuk dinikmati di malam hari adalah hutan bambu Arashiyama di kota Kyoto. Terletak di wilayah pegunungan di sebelah barat, tempat Sudah lama dikenal sebagai tempat wisata yang fantastis.

Keindahannya terlihat dari rangkaian lampu yang ditata sedemikian rupa epik. Di Internet, foto berkualitas HD tempat Ini telah tersebar luas dan Anda bisa download dengan mudah.

Untuk menuju kawasan ini cukup mudah, tidak perlu menggunakan peta. Anda bisa naik kereta dari stasiun Kwaramachi di Kyoto atau di stasiun Umeda di Osaka. Nah, mudah bukan? Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengunjunginya!

Foto oleh @rhdbeyondtravel

Rasanya belum ke Tokyo kalau tidak mengapresiasi keindahan sejarah yang dimiliki Negeri Sakura. Pasalnya, di bagian ini wisatawan bisa memetik hikmah dan pelajaran di dalamnya.

Karena di istana inilah kerajaan Jepang lahir dan menyimpan banyak cerita yang sayang untuk tidak didengar.

selain pusat animebeberapa tahun lalu ibu kota Negeri Tirai Bambu ini juga menghadirkan museum yang berisi Gundam.

Dan di depan area tersebut, didirikan sebuah robot raksasa yang sering dijadikan sebagai tempat selfie oleh wisatawan.

Foto oleh @ronmontecristo

Jika diperhatikan dengan seksama, objek ini mirip dengan kawasan Malioboro di kota Yogyakarta. Di sini wisatawan bisa bertemu dan bercengkrama dengan wisatawan mancanegara.

Ada juga beberapa warung yang menjual produk khas Jepang dengan harga relatif murah. Kualitasnya cukup baik, sehingga cocok untuk oleh-oleh atau kenang-kenangan.

Ingin melihat kawasan yang mempesona dan mampu membius setiap mata yang melihatnya? Cobalah datang ke Taman Yoyogi. Pemandangan di sini sungguh eksotis, wisatawan bisa menikmati keindahan air mancur, pemandangan alam yang indah, dan kolam renang yang menggemaskan.

Berikut sedikit ulasan mengenai perkembangan dan keindahan beberapa tempat wisata di kota Tokyo. Bagaimana, menarik bukan?

Jadi, kapan Anda berencana untuk mengunjunginya? Ayo rencanakan!

Erlina yang kini berusia 26 tahun tertarik menulis sejak masuk Universitas Jakarta. Sekarang Erlina bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Di luar pekerjaan, Erlina lebih memilih menghabiskan waktu produktifnya dengan menulis di JejakPiknik.com dan HadiWibowo.com

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button