Porserosi optimis tercapai target Porprov Jabar 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Porserosi optimis tercapai target Porprov Jabar 2022

Ketua Porserosi Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita (tengah) berfoto bersama atlet di Sekretariat Kontingen di Gedung Serbaguna 2 Sekretariat, Rabu (26/10/2022). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Pengurus Cabang Persatuan Roller Skate Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Bogor, kembali menegaskan visi dan misi meraih medali emas sebelum mengikuti Pekan Olahraga (Porprov) Provinsi Jawa Barat 2022 ke XIV yang akan digelar di GOR Wibawa Mukti dan Grand Roller Skate Arena Wisata, Kabupaten Bekasi, 12-17 November 2022.

Penguatan visi dan misi kepengurusan Porserosi Kabupaten Bogor dengan mempertemukan sepuluh atlet, pelatih dan beberapa orang tua atlet yang anaknya berada di roster skate Bumi Iman pada ajang Porprov Jawa Barat 2022, Rabu (26/10/2022).

“Pada pertemuan itu kami sepakat akan berjuang semaksimal mungkin untuk merebut empat medali emas dari nomor yang kami tandingkan di ajang Poprorv Jawa Barat 2022 seperti: B. nomor freestyle, skateboard, dan speed skate,” kata Pj Direktur Perserosi Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita.

Joy menjelaskan, sepuluh atlet tersebut akan digunakan untuk cabang olahraga Porserosi pada ajang Porprov Jabar 2022. Enam di antaranya turun speed skate atas nama Amanda, Refani, Fiko, Beby, Rizky, Alfata Elang Samudra.

Sedangkan untuk nomor satu atlet gaya bebas atas nama Wingga Pratama. Sedangkan nomor skateboard tiga atlet yakni Taufik, Aldi dan Ferdy.

“Pertandingan itu sendiri berlangsung dari 12 hingga 17 November. Namun sebelum bertanding, para atlet akan menjalani tes di skate park Grand Wisata pada 9 November mendatang. Sedangkan freestyle dan skateboarding akan digelar di Wibawa Mukti Sports Center pada 11 November mendatang,” kata Joy.

Joy melanjutkan, beberapa atlet harus berangkat ke Kabupaten Bekasi pada 8 November mendatang. Sisanya menyusul keesokan harinya. Namun yang pasti Pengcab Porserosi Kabupaten Bogor akan memperebutkan empat medali emas di ajang Porprov Jawa Barat 2022. = ADI

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button