Kunjungan Presiden ke Menteri menjadi salah satu track record album Rumpin 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Kunjungan Presiden ke Menteri menjadi salah satu track record album Rumpin 2023

Kunjungan Presiden ke Menteri menjadi salah satu track record album Rumpin 2023

BOGOR, CEK SATU– Ratusan foto, mulai dari foto Presiden, sederet menteri dari Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jabar, hingga petinggi TNI-Polri, serta Plt Bupati Bogor dan siapa saja Gubernur Jabar masuk dalam kisah sukses lima tahun aktor yang meninggal dunia Selasa, 10 April lalu.

Ketua panitia Mulya Diva mengaku pameran foto kali ini bertema “Album Rumpin 2023” dan menyambut tahun baru. Foto-foto yang ditampilkan diambil selama 5 tahun terakhir, diawali dengan kunjungan Presiden, Wakil Presiden dan Menteri Kabinet.

“Selain itu, ada juga foto-foto kunjungan Plt Bupati Bogor, Gubernur Jabar dan Kapolsek, Camat Danramil Rumpin,” ujar Ozos, sapaan akrabnya.

Ozos mengatakan, selain pejabat, foto-foto kejadian seperti kecelakaan, bencana alam, kegiatan pemkab Rumpin juga diserahkan kepada pemerintah desa. Ada juga foto dari destinasi wisata dan UKM hingga kegiatan lainnya.

Baca Juga: Warga Rumpin Laporkan Dinas PUPR Kabupaten Bogor ke KPK

“Kegiatan ini juga mendapat banyak dukungan dari masyarakat dan anak sekolah. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada camat, sekretariat daerah, Danramil dan Kapolres yang telah mendukung mereka,” jelasnya.

Selain itu, pameran foto ini juga baru pertama kali diadakan di Kecamatan Rumpin. Lebih dari 200 foto dipamerkan, dibuka mulai Senin 09 hingga 11 Januari 2023. Buka mulai pukul 09:00 WIB hingga 21:00 WIB.

“Pameran foto ini dirancang untuk membantu komunitas Rumpin untuk lebih mengenal Rumpin. Selain itu, banyak petinggi TNI-Polri yang bertujuan untuk mendidik anak-anak mahasiswa agar dapat memotivasi mereka untuk bergabung dengan TNI-Polri,” ujarnya.

Ozos berharap dengan seringnya kunjungan Presiden Jokowi selama dua tahun terakhir menjadi awal kemajuan bagi masyarakat Kecamatan Rumpin. Juga tamu dari negara sahabat yang menginjaknya di Rumpin.

“Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Sehingga acara ini berjalan dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Rumpin Ade Zulfahmi mengapresiasi pameran foto yang digelar selama tiga hari tersebut. Pameran ini bertujuan untuk mengenal kecamatan Rumpin lebih dalam.

“Yang pasti saya sangat mendukung acara ini. Banyak mahasiswa yang datang untuk melihat Rumpin,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button