Kepala Biro Hukum dan Perundang-undangan DPRD Lamsel menerima kunjungan DPRD Kota Bandung. - WisataHits
Jawa Barat

Kepala Biro Hukum dan Perundang-undangan DPRD Lamsel menerima kunjungan DPRD Kota Bandung.

baca 2

Lamping (Globaldraftnews.com) – Kepala Bagian Kehakiman dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Iballo Mardiono SH, MM menerima kunjungan DPRD Sekretariat Kota Bandung, Jawa Barat sore ini. Rapat yang seharusnya diterima oleh Sekretaris DPRD Lampung Selatan Thomas Amirico, S.STP., MH itu, dilanjutkan oleh Kepala Seksi Peradilan & Perundang-undangan, karena pada saat yang sama Sekretaris DPRD Lampung Selatan menghadiri Pemda 2022. Rapat Koordinasi Pejabat di Aula Rajabasa Kalianda (04/07/2022).

Rombongan Sekretariat DPRD Kota Bandung yang dipimpin oleh Eka Taufik Hidayat, S.STP, M.Si yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Bandung dipimpin oleh Ketua proses persidangan dan legislasi Departemen Kehakiman di koridor tamu kantor DPRD Lampung Selatan.

Mengenai maksud dan tujuan kunjungan tersebut, Eka Taufik Hidayat menyampaikan beberapa hal, antara lain mengkoordinir pelaksanaan sosialisasi peraturan daerah yang sebelumnya dilakukan oleh Sekretariat DPRD Lampung Selatan, apa dasar pelaksanaannya dan apa saja yang perlu dilakukan. dipersiapkan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Antusias, berdasarkan peraturan yang berlaku, Iballo Mardiono memaparkan secara gamblang dan tepat bagaimana persiapan, mekanisme dan pertanggungjawaban kegiatan Sosperda tersebut dilakukan. Tidak lupa Iballo Mardiono juga telah menyiapkan materi berupa dasar pelaksanaan kegiatan tersebut dalam bentuk soft copy.

“Dengan saling berkomunikasi dan berbagi informasi, kami berharap pertemuan ini membawa inovasi dan manfaat bagi kemajuan Sekretariat DPRD kita,” kata Iballo dengan senyum khasnya.

Selain membahas sosial dan ekonomi lokal, Iballo Mardiono juga memperkenalkan potensi wisata yang ada di Lampung Selatan, bahkan Iballo Mardiono menawarkan untuk menjadi “panduan” bagi para tamu untuk mengeksplorasi potensi wisata khususnya wisata pantai dan laut di sekitar Kalianda, untuk melihat secara langsung. .

Kedepannya, Kepala Biro Hukum dan Perundang-undangan berpesan agar pada kunjungan berikutnya teman-teman Sekretariat DPRD Kota Bandung bisa tinggal di Kalianda karena berpotensi menambah pendapatan asli daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Eka Taufik Hidayat sebelum mengakhiri kunjungan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas resepsi dan jamuan makan malam yang disiapkan dengan maksimal dan penuh kekeluargaan oleh Sekretariat DPRD Lampung Selatan.

“Insya Allah apa yang kami dapatkan dari sini akan kami sampaikan dan laporkan kepada pimpinan kami di Kota Bandung, kami juga dengan senang hati akan menunggu kehadiran teman-teman dari Sekretariat DPRD Lampung Selatan di Kota Bandung,” kata Eka Taufik Hidayat sebelumnya Tinggalkan. (Rilis/Foto: Harly Humas sek. DPRD LS)

Source: globaldrafnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button