Porprov XIV Sukses, Gubernur Jabar Serahkan Rp 200 Miliar untuk Ciamis - WisataHits
Jawa Barat

Porprov XIV Sukses, Gubernur Jabar Serahkan Rp 200 Miliar untuk Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kabupaten Ciamis sukses menjadi tuan rumah Porprov XIV Jawa Barat, dimulai dari acara pembukaan, pertandingan di 8 gelanggang olahraga hingga penutupan pada Sabtu (19/11/2022).

Gubernur Jabar Ridwan Kamil juga mengucapkan selamat kepada Ciamis dan beberapa kabupaten/kota lainnya atas keberhasilan pelaksanaan Porprov Jabar XIV.

“Dengan segala keterbatasannya, Porprov ke-14 Kabupaten Ciamis dan beberapa kabupaten/kota lainnya berhasil dengan baik,” ujar Ridwan Kamil saat menghadiri penutupan Porprov Jabar di Lapangan Ciamis.

Ridwan Kamil pun mengaku bangga dengan Ciamis. Bangga sekali Ridwan Kamil juga menganugerahkan harga anggaran Rp 45 miliar untuk infrastruktur Ciamis. Selain itu, Ridwan Kamil berjanji akan merenovasi Ciamis Square tahun depan.

Baca Juga: Porprov Jabar XIV Selesai, Tuan Rumah Ciamis Masuk 10 Besar

“Sayangnya, Situ Lengkong Panjalu sedang disempurnakan menjadi destinasi wisata internasional. Total Pak Gubernur Rp 200 miliar untuk Ciamis tahun depan,” kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil berharap renovasi alun-alun dan pembenahan Situ Lengkong Ciamis bisa maju.

“Mudah-mudahan membawa kemajuan bagi Ciami. Jangan lupa gubernur mencoblos lagi,” kata Ridwan Kamil yang disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

Ridwan Kamil juga meminta maaf karena tidak hadir dalam pembukaan Porprov Jabar XIV. Mengingat Jawa Barat telah dialokasikan 14 event selama KTT G20.

“Saat pembukaan, saya mengkoordinir kegiatan, jadi saya berbagi tugas dengan Wagub. Alhamdulillah sekarang saya hadir disini untuk memuaskan hasrat masyarakat Ciamis,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil juga mengajak seluruh atlet Jabar untuk memecahkan rekor triple win di PON Aceh. (Ayu/CN/Djavatoday)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button