Taman Safari Bogor, harga tiket dan aktivitas yang bisa dilakukan - WisataHits
Jawa Barat

Taman Safari Bogor, harga tiket dan aktivitas yang bisa dilakukan

Apakah Anda ingin melihat hewan liar seperti harimau dan kuda nil atau Anda ingin menonton pertunjukan ketangkasan hewan? Tentu saja tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Taman Safari Bogor. Lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta dan tetap menjadi oase populer di semua kalangan hingga saat ini.

Anda tidak hanya dapat melihat koleksi hewan yang sangat beragam, tetapi Anda juga dapat mencoba berbagai aktivitas interaktif. Keindahan dari Taman Safari Bogor yang sangat luas ini layak untuk dinikmati oleh segala usia. Akan sama serunya jika Anda datang berkunjung bersama keluarga atau teman-teman. Penasaran dengan aktivitas yang bisa kamu lakukan di Taman Safari Bogor, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Mengunjungi Istana Panda, Taman Safari Bogor

Siapa yang bisa menyangkal kelucuan hewan yang satu ini? Panda di Taman Safari Bogor didatangkan dari China dan ada dua spesies yaitu panda raksasa dan panda merah.

Sepasang panda raksasa bernama Cai Tao dan Hu Chun ditempatkan di sebuah ruangan kaca dan Anda dapat menyaksikan aktivitas mereka dengan bebas. Jika Anda ingin berinteraksi, kunjungi sepasang panda merah kecil dan jinak. Kamu bisa berfoto dan memberi makan panda merah ini lho! Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film dokumenter tentang panda Teater Panda dan makan makanan khas Cina Restoran Panda.

2. Melihat berbagai hewan dan bayi hewan di Taman Safari Bogor pada siang hari

Berkunjung ke Taman Safari Bogor di hari yang cerah akan sangat menyenangkan. program Safari Sore akan membuat Anda terkesan dengan hewannya yang ramah dan beragam.

Setelah memasuki gerbang Taman Safari, Anda akan berpapasan dengan berbagai hewan yang dibiarkan berkeliaran dengan bebas. Akan ada tanda-tanda kapan harus membuka jendela dan kapan harus menutupnya. Jika Anda datang dengan sepeda motor, jangan khawatir. Taman Safari Bogor menawarkan bus wisata yang memungkinkan Anda melintasi jalur ini.

3. Cobalah safari malam yang eksotis di akhir pekan

Taman Safari Bogorsafari malam adalah program menarik yang hanya bisa Anda coba pada Sabtu malam. Tentu perasaan melihat binatang yang berbeda di malam hari berbeda dengan di siang hari, bukan? Berbagai aktivitas hewan melengkapi pengalaman liburan Anda. Anda akan dibawa berpetualang di dalam mobil khusus oleh Taman Safari Bogor. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menonton Pertunjukan Pemburu Liar & Tarian Api menarik dan menyenangkan!

4. Makan di restoran dengan setting yang menarik

Taman Safari BogorBerjalan-jalan di sekitar Taman Safari Bogor pasti akan membuat perut Anda lapar. Anda bisa mencoba makan di salah satu atau lebih restoran di sini. Ada Restoran Caravan, food court hutan, Restoran hutan hujan, Restoran Panda, Safari bento dan Kuring Safari. Semua menawarkan pesona yang akan membuat Anda penasaran. Misalnya di Restoran Caravan dimana anda akan disuguhkan dengan pemandangan karavan yang berbeda atau di Restoran Panda menyajikan cupcake panda.

5. Bermain air dengan berbagai fasilitas seru di Safari Water Park

Taman air Safari menawarkan pengalaman berenang yang sama sekali berbeda. Di mana lagi Anda bisa terbang dengan nyaman sambil melihat buaya seperti ini? Taman air ini juga aman untuk segala usia dan dilengkapi dengan kolam renang khas untuk Anda coba. Ada sungai malas dan seluncuran air spiral untuk menambah kesenangan pada waktu berenang Anda. Selain itu, kolam renang ini dikelilingi oleh alam yang indah, sehingga Anda dapat bermain air sambil menikmati pepohonan yang rimbun.

6. Uji keberanian Anda dengan berbagai wahana yang cocok untuk segala usia

Taman Safari BogorAda wahana seru untuk dicoba. Beberapa dari mereka adalah ayunan loli, Perahu berputar, jalan tol, perjalanan kanal dan Kevin Hill apa yang akan membuatmu tertawa. Wahana ini aman untuk segala usia, Anda hanya perlu mengikuti aturan di setiap permainan. Taman bermain ini membuat waktu mengalir dengan lancar dan merupakan selingan yang menyenangkan di tengah aktivitas hewan yang interaktif.

7. Berjalan di Elephant Safari Trail melalui Taman Safari Bogor

Ingin merasakan pengalaman berbeda saat hiking di Taman Safari Bogor? Untuk mencoba Jalur Safari Gajah dan Anda dapat berjalan melalui taman dengan gajah dan pawangnya. Dari atas punggung gajah Anda dapat menemukan pemandangan yang awalnya tidak terlihat oleh mata Anda. Atau jika Anda belum pernah menyukai ketinggian, mungkin Anda ingin menguji keberanian Anda dengan menunggangi gajah yang ramah ini?

8. Berinteraksi dengan hewan besar dan kecil yang berbeda

Saat melihat berbagai macam binatang yang lucu dan jinak, Anda pasti akan tergoda untuk menyentuhnya. Taman Safari Bogor menawarkan area di mana Anda dapat berinteraksi dengan hewan tertentu, seperti bayi hewan di area tersebut kebun binatang bayi.

Taman Safari BogorUntuk pengalaman yang lebih seru, Anda juga bisa berenang bersama lumba-lumba, memberi makan harimau, penguin, dan panda merah. Semuanya dijamin aman karena untuk binatang buas seperti harimau kamu akan dikunci di dalam mobil dengan sangkar yang kokoh. Apakah itu menyenangkan?

9. Alami kehidupan hutan di Safari Trek dan Outbound

Setelah melihat hewan yang sehat dan lucu, Anda juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan pada waktu tertentu Safari Trek dan Outbound. Cocok untuk anda yang senang hiking, program ini akan membawa anda melewati hutan Gunung Gede Pangrango. Bayangkan udara segar yang bisa Anda hirup! Di sini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang berbagai tanaman obat, cara membuat kompos dan kertas pupuk kandang. Program ini hanya terbuka untuk tamu grup dengan minimal 25 orang dalam satu grup. Paket yang ditawarkan sudah termasuk pemandu, makan siang, dan tiket sekali jalan. Jadi ajak teman-temanmu kesini, ya!

10. Tonton pertunjukan atraksi yang menggemaskan dan menarik

Tidak ketinggalan berbagai pertunjukan di tempat wisata populer di Bogor ini. Ada yang melibatkan hewan atau hanya stuntman dengan adegan-adegan seru. Ada Teater Safari, Hewan yang berbeda, harimau, singa laut, Burung pemangsa dan lumba-lumba yang akan memukau Anda dengan kecerdasan hewan yang menjadi bintang utama. Juga, acara yang disukai Dagdigdug koboi dan Dunia Kematian sayang untuk dilewatkan. Atur jadwalmu agar kamu bisa menyaksikan pertunjukan menarik ini!

11. Menginap di Hotel Taman Safari Bogor yang nyaman dan bergaya

Ada akomodasi yang akan membuat tidur Anda nyenyak dan nyaman. Ada Taman Safari Kerajaan yang menawarkan biaya masuk khusus untuk masuk ke Taman Safari Bogor jika Anda menginap di sana. Memiliki varian kamar eksekutif, kemewahan dan bungalo, Anda dapat menyesuaikan opsi agar sesuai dengan anggaran Anda. Ada juga Resor Safari dengan lebih banyak varian kamar seperti pondok, pondok, kafilah, rumah pohon, bungalo sampai vila. Dijamin akan membuat Anda merasa benar-benar menyatu dengan alam di sekitar Anda!

Baca Juga: 5 Kebun Teh Bogor Dengan Pemandangan Sejuk, Instagrammable, dan Menarik untuk Dikunjungi

Lokasi dan Rute Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor terletak di Jalan Raya Puncak No. 601, Cisarua, Bogor. Keberadaan taman ini tidak akan luput dari pandangan Anda karena aksesnya sangat mudah dan dipenuhi dengan marka jalan.

Dari Jakarta, bagi Anda yang datang dengan kendaraan pribadi bisa masuk Tol Jagorawi dan keluar di Tol Gadog atau Ciawi. Sangat mudah dan waktu tempuh rata-rata adalah satu hingga dua jam.

Tidak ingin mengemudi? Ada kereta yang bisa Anda gunakan. Turun di Stasiun Bogor dan lanjutkan perjalanan Anda dengan angkot tujuan Sukasari. Dari sana cukup mencari angkot lain yang akan membawa Anda ke Cisarua dan Anda bisa turun di pertigaan Taman Safari. Jika ingin lebih cepat, Anda bisa naik ojek dari pertigaan.

Jam buka dan harga tiket Taman Safari Bogor

Jika Anda ingin menikmati Taman Safari Bogor yang tidak terlalu ramai, kunjungilah pada hari kerja. Untuk Safari Sore dan Istana Panda, jam operasionalnya mulai pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB. Namun jika ingin melihat keunikan Night Safari, Anda harus datang di akhir pekan karena Night Safari hanya tersedia setiap Sabtu malam mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Biaya masuknya sangat bervariasi, mulai dari Rp 155.000 per orang. Harga tiket untuk turis domestik dan asing berbeda, jadi cek dulu. Anda dapat membaca ketentuan dan membeli tiketnya.

BELI TIKET DI TIKET.COM

Sehari akan terasa singkat jika melewatkan destinasi wisata di Bogor ini. Anda juga dapat dengan mudah menemukan toko suvenir di setiap sudut tempat Anda dapat membeli oleh-oleh untuk diri sendiri atau orang yang Anda cintai. Pesan sekarang untuk akhir pekan, yuk!

Semua hak gambar untuk Taman Safari Bogor

Source: www.tripzilla.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button