Gubernur Selamat Porprov Jabar 2022 Sukses: Bangga Banget, Ciamis Total Tahun Depan Rp 200 Miliar - WisataHits
Jawa Barat

Gubernur Selamat Porprov Jabar 2022 Sukses: Bangga Banget, Ciamis Total Tahun Depan Rp 200 Miliar

BERITA PRIANGAN – Pekan Olahraga Provinsi Jabar XIV Tahun 2022 (Porprov Jabar 2022) resmi ditutup pada Sabtu, 19 November 2022 sore di Lapangan Ciamis.

Berbeda dengan upacara pembukaan (upacara pembukaan) dilakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di Stadion Galuh Ciamis pada malam hari tanggal 12 November 2022, Closing Ceremony (Wisuda) Porprov Jabar 2022 akan dilakukan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kang Emil memberikan kata sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Kabupaten Ciamis dan sejumlah kota/pemerintahan lain yang menurutnya telah sukses menyelenggarakan Porprov Jabar 2022 meski pihaknya memiliki segala keterbatasan dalam menyelenggarakan acara tersebut.

Baca juga: Penutupan Porprov Jabar 2022 di Ciamis oleh Gubernur, Sampai Jumpa di Kota Bogor dalam Porprov Jabar XV 2026

Menanggapi hal tersebut, Emil mengungkapkan kepada tuan rumah Ciamis rasa bangganya atas keberhasilan menggelar pesta olahraga empat tahunan terbesar se-Jawa Barat itu.

Ia juga tak menyembunyikan rasa senangnya dengan menyebut besaran dana bantuan yang akan dibayarkan Pemprov Jabar untuk Ciamis tahun depan.

“Saya bangga sekali ada anggaran infrastruktur Rp 45 miliar untuk Ciamis pada Desember nanti,” ujarnya.

Baca Juga: Sang Pencerahan, Kiayi Karismatik Meninggal Dunia. CH. Abun Bunyamin Ruhiat meninggal pada usia 73 tahun

Tidak hanya itu, lanjut Emil, pada 2023 bantuan lanjutan akan diberikan, yakni renovasi Ciamis Square dan peningkatan Situ Lengkong menjadi destinasi wisata internasional.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button