HPM Gelar Weekend Gateway untuk Keluarga All-New BR-V Surabaya | Honda - WisataHits
Jawa Timur

HPM Gelar Weekend Gateway untuk Keluarga All-New BR-V Surabaya | Honda

HPM menawarkan weekend gateway untuk semua keluarga baru BR-V Surabaya

Lokasi tempat wisata di kawasan pegunungan sangat cocok untuk All New Honda BR-V yang menggabungkan ketangguhan SUV dan fungsionalitas MPV.

The All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para pengguna All New Honda BR-V untuk menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga. Untuk menuju ke lokasi, keluarga Honda BR-V harus melakukan fun trip bersama dari Honda Surabaya Center di pusat kota Surabaya menuju Taman Dayu yang berlokasi di Jalan Raya Surabaya, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Peserta diajak mengikuti rute dengan permukaan jalan berbeda sepanjang 62 km. Sesampainya di lokasi, keluarga All New Honda BR-V bisa bersantai, memainkan berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, jalan-jalan santai, menikmati udara sejuk menghadap alam.

Lanjut membaca:
Media Indonesia »

Keluarga Pengacara Joshua Ungkap Soal Penundaan Sidang Ferdy Sambo: Kalau Alasan G20 Irasional!

Selain itu, persidangan terhadap Ferdy Sambo antara lain berjalan sesuai rencana dari sisi teknis. Baca selengkapnya >>

Gelar Kegiatan Entrepreneur News, Suzuki TSA Adam Malik memperkenalkan New Carry Pick UpSuzuki TSA Adam Malik Medan menggelar kegiatan pada Minggu (14/11/2022) bertajuk “Berita Wirausaha di Restoran Kuring Lembur Medan”. Kegiatan ini mengundang para konsumen dan calon konsumen Suzuki khususnya di segmen truk pickup. Bukan tanpa alasan Suzuki TSA mengajak para pengusaha.

HSC menyelenggarakan liburan akhir pekan dengan semua pengguna baru Honda BR-VHal ini sangat cocok dengan karakter keluarga Honda BR-V yang suka bepergian mencari tempat baru untuk akhir pekan bersama keluarga

Australia merencanakan referendum untuk menyerahkan status monarki InggrisPemungutan suara untuk menguji keinginan Australia untuk menjadi republik akan berlangsung selama tahun kedua Perdana Menteri Anthony Albanese berkuasa.

Mendag Adakan Pertemuan dengan India di G20 untuk Perkuat Kerja Sama |Republika OnlinePertemuan ini merupakan lanjutan dari misi dagang Mendag ke India Agustus lalu.

Kemenhub Lakukan Simulasi Pergerakan Bus Listrik KTT G20 |Republika OnlineBus listrik melayani delegasi, penyelenggara, dan reporter KTT G20

Mahkamah Agung memberikan bimbingan teknis tentang bagaimana menerapkan E-Berdadu untuk memotong birokrasi!Sebagai bagian dari kegiatan ini juga ditandatangani nota kesepahaman antara aparat penegak hukum di Provinsi Sulawesi Tenggara.

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak pemilik all-new Honda BR-V Surabaya untuk berwisata bersama keluarga ke lereng Gunung Arjuno pada Sabtu (11/12) sebagai bagian dari acara Weekend Getaway Tampil Sportier JawaPos. , di mana raja Inggris adalah kepala negara.

Kegiatan serupa sukses dilakukan oleh HPM di Jakarta dan Bandung. The All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para pengguna All New Honda BR-V untuk menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga. Selain itu ada juga pilihan warna baru yaitu silver yang membuat New Carry ini semakin stand out,” ujarnya. Untuk menuju lokasi, keluarga Honda BR-V harus menempuh perjalanan seru bersama dari Honda Surabaya Center di pusat kota Surabaya menuju Taman Dayu yang berlokasi di Jalan Raya Surabaya, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Acara ini sukses diselenggarakan di kota-kota besar Indonesia, yaitu Jakarta dan Bandung. Para peserta diajak untuk berlari di lintasan dengan berbagai jenis permukaan jalan sepanjang 62 km. 493cc, 4 silinder, 16 katup, MPI (Multi Point Injection) dengan tenaga maksimal 78. Tiba di lokasi, keluarga All New Honda BR -V bisa bersantai, bermain berbagai permainan keluarga, menikmati makanan dan minuman, bersantai Jalan-jalan dan nikmati udara sejuk dengan pemandangan alam.” “Perkembangan alami berikutnya untuk Australia adalah melihat salah satu (warga negara) kami sendiri sebagai kepala negara dan kami ingin melakukan itu di masa jabatan kedua ketika kami datang ke referendum pada periode pertama berhasil.

Ada juga permainan keluarga yang menyenangkan seperti kompetisi bakiak, kursi puzzle di mana setiap keluarga harus mengumpulkan poin untuk memenangkan hadiah menarik. 500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3. Para peserta menempuh rute yang berbeda dengan kombinasi jalan yang berbeda dari jalan utama, jalan tol hingga jalan luar kota dengan kemiringan menanjak dan menurun. Ada juga tempat bermain anak seperti seluncuran, rintangan untuk kolam renang. “Honda mengundang keluarga All Honda BR-V ke Surabaya untuk menghadiri All New BR-V Weekend Getaway. (ila). Karakter All New Honda BR-V sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi 5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 hp pada putaran mesin 6.600 rpm. Sangat cocok dengan karakter keluarga Honda BR-V yang suka bepergian mencari tempat baru untuk akhir pekan keluarga,” ujar Wendy Miharja, Director of Marketing and Customer Service, Honda Surabaya Center, CO – Suzuki TSA Adam Malik Medan menyampaikan. kegiatan bertajuk Berita Wirausaha di Rumah Makan Lembur Kuring, Medan pada Minggu (14/11/2022). Selain itu, meski berpolitik mandiri, Negeri Kanguru akan terus menjadi bagian dari.

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway juga akan digelar di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, dan Medan. (S-4) . Bukan tanpa alasan Suzuki TSA mengajak para pengusaha. Suspensi depan dan belakang disetel untuk kenyamanan dengan goyangan minimal.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button