Polygon Bike Tour de Ambarrukmo 2022 Dukung Pariwisata di Yogyakarta dan Perkenalkan Sepeda Listrik – KRJOGJA - WisataHits
Yogyakarta

Polygon Bike Tour de Ambarrukmo 2022 Dukung Pariwisata di Yogyakarta dan Perkenalkan Sepeda Listrik – KRJOGJA

SLEMAN, KRJOGJA.com – Menyelenggarakan Antangin Tour De Ambarrukmo (TDA) 2022 yang masih bernuansa HUT ke-77 Republik Indonesia ditetapkan untuk meningkatkan daya tarik daya tarik wisata di wilayah Yogyakarta.

Acara yang diadakan di Plaza Ambarukmo Yogyakarta selama seminggu dari tanggal 17-21 Agustus 2022 ini akan memperkenalkan potensi wisata alam, budaya dan kuliner Yogyakarta melalui kegiatan wisata sepeda dan mendukung pemulihan ekonomi Yogyakarta.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap lama tinggal wisatawan akan diperpanjang dari rata-rata 2 hari 1 malam menjadi 3 hari 2 malam, semoga memberi mereka lebih banyak waktu untuk menjelajahi Jogja,” kata Indra Gunawan, Marketing Manager Plaza Ambarrukmo, Jumat (26/08/2022).

Sebanyak 1.350 pesepeda diketahui terlibat dalam ajang balap sepeda Antangin Tour De Ambarukmo. Mulai dari Plaza Ambarrukmo dan berkendara menuju kawasan Kabupaten Kulon Progo untuk beristirahat di Danau Sermo.

Kemudian berkendara melewati kawasan perbukitan Menoreh untuk menuju Lapangan Candi, Kabupaten Sleman, melintasi kawasan perkebunan Salak di Turi untuk menuju Candi Prambanan Candi Siwa, kembali ke kawasan Plaza Ambarrukmo untuk mendapatkan medali Pick up finisher dan makan siang dengan makanan khas Yogyakarta di kawasan Royal Ambarrukmo Pendopo.

Sebagai sponsor resmi kegiatan ini, Polygon sebagai brand sepeda asal Indonesia mendukung visi dan apa yang dilakukan Ambarrukmo dan Antangin.

“Mendengar tentang persiapan dan menghadiri rangkaian acara TDA, kami merasa ini adalah contoh yang baik yang perlu didukung dan dicontoh di tempat lain. Karena kegiatan ini dapat memberikan kontribusi bagi sektor pariwisata dan perekonomian suatu daerah,” ujar Veronica Vivin, Brand Marketing Polygon Bikes.

Mengikuti tren wisatawan yang sering menjelajah Yogyakarta dengan sepeda listrik, Polygon Bikes akan menghadirkan produk e-bike selain produk andalannya Helios Road Bike di acara ini.

Kalosi Cruise e-bike dibandrol dengan harga Rp 9.000.000 dan mini velo Gili Velo dan Gili Mixte dibandrol dengan harga masing-masing Rp 12.800.000.

Jika Anda tahu lebih banyak tentang sepeda listrik, sepeda ini memiliki dua jenis; Gunakan pedal elektrik yang masih perlu ditekan untuk merasakan tenaga yang diberikan oleh fungsi assist, atau jenis pedal akselerator yang menggunakan gas seperti mobil.

“Kami ingin mengajak lebih banyak orang untuk merasakan keseruan bersepeda dan manfaat lainnya. Oleh karena itu kami membuat e-bike dengan teknologi pedal assist agar remaja dan orang tua dapat merasakan bersepeda dengan aman, lebih jauh dan lebih ringan, namun tanpa menghilangkan esensi dari bersepeda itu sendiri,” jelas Veronica. ***

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button