Tour de Ambarrukmo 2022, bagaimana Polygon mendukung sektor pariwisata Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Tour de Ambarrukmo 2022, bagaimana Polygon mendukung sektor pariwisata Yogyakarta

INDOSPORT.COM – Mengusung semangat kemerdekaan dan kebanggaan daerah, acara balap sepeda Antangin Tour De Ambarrukmo 2022 yang bertepatan dengan HUT RI ke-77 akan dimeriahkan secara bertahap merah putih dan bersatu pada 17-21 Agustus 2022 di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta.

Selain pameran, juga digelar acara bersepeda bersama yang bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata alam, budaya, dan kuliner Yogyakarta melalui kegiatan wisata bersepeda dan mempromosikan pemulihan ekonomi Yogyakarta.

“Dengan kegiatan ini kami berharap lama tinggal wisatawan meningkat dari rata-rata 2 hari 1 malam menjadi 3 hari 2 malam. Semoga mereka punya waktu lebih untuk explore Yogyakarta,” kata Marketing Manager Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan, Sabtu (28/8/22).

Sebanyak 1.350 pesepeda diketahui terlibat dalam ajang balap sepeda Antangin Tour De Ambarukmo. Mulai dari Plaza Ambarrukmo dan berkendara menuju kawasan Kabupaten Kulon Progo untuk beristirahat di Danau Sermo.

Lanjutkan berkendara melalui kawasan perbukitan Menoreh untuk menuju ke Lapangan Candi, Kabupaten Sleman, melalui kawasan perkebunan Turi-Salak untuk sampai ke lapangan Siwa Candi Prambanan.

Selanjutnya kembali ke area Plaza Ambarrukmo untuk mendapatkan medali finisher dan makan siang khas Yogyakarta di area Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

“Saya baru pertama kali ke TDA, dengan jarak 137 km rute TDA sudah bagus. Bisa dinikmati, enjoy banget karena jalannya bagus dan pemandangannya juga bagus,” kata pemenang 1 KOM Challenge Tour de Ambarrukmo, Haris Prasojo yang menggunakan Polygon Helios A7.

Di samping tantangan KOM, yang paling berkesan baginya adalah pos pemeriksaan ketiga, yaitu Candi Prambanan. “Jarang sekali datang ke Prambanan dengan sepeda,” tambahnya sambil tertawa.

Sebagai sponsor resmi kegiatan ini, Polygon sebagai brand sepeda asal Indonesia mendukung visi dan apa yang dilakukan Ambarrukmo dan Antangin.

Darimana? Merek-merek anak negeri dan banyak UMKM diberi kesempatan untuk memamerkan karya masing-masing kepada ribuan hingga jutaan orang baik melalui pameran maupun acara utama. “

“Kami percaya bahwa Tour de Ambarrukmo adalah contoh bagus yang perlu didukung dan ditiru di tempat lain. kata Veronica Vivin, Pemasaran Merek Sepeda Polygon.

“Karena kegiatan ini dapat memberikan kontribusi bagi sektor pariwisata dan perekonomian suatu daerah. Tour de Ambarrukmo telah berhasil menarik pesepeda; kita semua ingin kembali ke Yogya Istimeva,” tutup Vivin.

Source: www.indosport.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button