Manohara Hotel Yogyakarta resmi mendapatkan Sertifikat Usaha Pariwisata - WisataHits
Yogyakarta

Manohara Hotel Yogyakarta resmi mendapatkan Sertifikat Usaha Pariwisata

SuaraJogja.id – Pada hari Jumat, 21 Oktober 2022, Manohara Hotel Yogyakarta resmi menerima Sertifikasi Bisnis Hotel sebagai hotel bintang empat.

Selain itu, Manohara Hotel Yogyakarta juga mendapatkan sertifikasi CHSE SNI 9042:2021 dari Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (LS BMWI).

Manohara Hotel Yogyakarta resmi mendapatkan Sertifikat Usaha Pariwisata Manohara Hotel Yogyakarta resmi mendapatkan Sertifikat Usaha Pariwisata

Sertifikasi di The Manohara Hotel Yogyakarta ini diserahkan langsung oleh Hairullah Ghazali, SE, MBA selaku Direktur LSU BMWI dan diterima oleh Direktur Operasional dan Infrastruktur PT. Taman Wisata Candi Mardjiono Nugroho (TWC) didampingi oleh Andreas Iman Kurniawan yang bertindak sebagai Pj. General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta.

Manohara Hotel Yogyakarta resmi mendapatkan Sertifikat Usaha Pariwisata Manohara Hotel Yogyakarta resmi mendapatkan Sertifikat Usaha Pariwisata

Dengan sertifikasi ini, Manohara Hotel Yogyakarta berharap dapat terus mempertahankan dan meningkatkan produk dan layanan bagi para tamu, termasuk wisatawan.

Baca juga: Sebagai pertukaran ilmu industri kreatif, Bali dinyatakan sebagai pulau yang luar biasa

Tentang Manohara Hotel Yogyakarta

Manohara Hotel Yogyakarta adalah hotel yang terletak di nomor 35 Jalan Affandi Yogyakarta. Manohara Hotel menawarkan suasana yang nyaman dengan mengusung konsep lifestyle.

Manohara Hotel Yogyakarta memiliki empat food and beverage point dengan konsep unik di lantai yang berbeda, yaitu Dhyana Coffee Shop, Fook Yew Restaurant, Lumbini Tea Garden dan Ganta Sku Lounge.

Terdiri dari 119 kamar, Manohara memiliki deretan kamar dan fasilitas yang siap memanjakan wisatawan dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Baca Juga: Kunjungi Desa Badui, Sandiaga Uno Targetkan 4,4 Juta Tenaga Pariwisata Baru pada 2024

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button