Polisi memberikan pelayanan yang maksimal dan mendorong edukasi bagi pengunjung objek wisata air terjun Cipeutey - WisataHits
Jawa Barat

Polisi memberikan pelayanan yang maksimal dan mendorong edukasi bagi pengunjung objek wisata air terjun Cipeutey

MAJALENGKA | BBCOM | Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka dan Polda Jabar mengimbau pengunjung Fasilitas Wisata Air Terjun Cipeutey, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Sabtu (30/7/2022).

Kabag Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo SIK, M.Si mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Majalengka Polda Jabar yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung tempat wisata.

Pada kesempatan tersebut, jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar tidak lupa memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan akhir pekan, kemudian memberikan masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker di lokasi. Objek wisata air terjun Cipeutey mengimbau pengunjung untuk segera meninggalkan tempat tersebut karena jam buka telah berakhir atau akan segera ditutup.

Kapolres Majalengka Pokda AKBP Edwin Affandi mengatakan kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata, selain untuk mengantisipasi tindakan kriminal dan memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk membatasi penyebaran Covid guna mencegah -19.”

“Akhir pekan ini relatif terjadi peningkatan pengunjung ke tempat wisata namun secara umum pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan namun kami selalu diingatkan untuk mengikuti prosedur dan juga petugas membagikan masker gratis kepada pengunjung dan mengingatkan pengunjung bahwa objek wisata tutup karena sampai jam operasional,” ujarnya.(Arison)

Source: bandungberita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button