Pemerintah Kabupaten Bogor mendukung rencana "Festival Puncak 2022" pada akhir Desember - WisataHits
Jawa Barat

Pemerintah Kabupaten Bogor mendukung rencana “Festival Puncak 2022” pada akhir Desember

Kabupaten Bogor (ANTARA) – Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendukung rencana penyelenggaraan “Puncak Festival 2022” yang akan digelar di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor pada akhir Desember 2022.

“Kami mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi pemerintah Kabupaten Bogor dan masyarakat, termasuk Festival Puncak. Kalaupun sukses, kegiatan itu bisa menjadi salah satu agenda tahunan Pemkot Bogor,” kata Pj Bupati Bogor Iwan Setiawan di Cibinong, Bogor, Kamis.

Diprakarsai oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Kabupaten Bogor, festival ini menawarkan berbagai hiburan mulai dari bazar budaya hingga pertunjukan seni budaya tradisional dan modern.

Baca Juga: Disbudpar Bogor Gelar Festival Desa Wisata
Baca Juga: Millenial Road Festival, Puncak Acara Polres Bogor

Kemudian Peak Festival 2022 juga akan diisi dengan berbagai perlombaan seperti : B. Lomba Merangkai Hiasan dan Lomba Melampirkan Daun.

“Dukungan ini harus disepakati melalui Memorandum of Understanding (PCS) antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan PHRI Kabupaten Bogor, yang selanjutnya dikuatkan dengan Surat Keputusan yang mengikat dan dilampirkan serta dapat menjelaskan siapa melakukan apa dan tugas apa,” kata Ivan. .

Sementara itu, Ketua Panitia Peak Festival 2022 Boboy Ruswanto berharap festival ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan di Kabupaten Bogor, sehingga mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak hotel dan restoran.

“Kami berharap Kabupaten Bogor memiliki kalender event wisata khususnya bagi pengunjung Jabodetabek yang dipastikan selalu berkunjung ke Puncak pada malam pergantian tahun,” kata Boboy.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button