Profil Tyara Renata, Aktris Sinetron 2000, Istri Pembawa Acara Surya Insomnia - WisataHits
Jawa Barat

Profil Tyara Renata, Aktris Sinetron 2000, Istri Pembawa Acara Surya Insomnia

Liputan6.com, Jakarta – Wajah Tyara Renata sudah tidak asing lagi bagi penonton TV Indonesia era 2000-an, ia merupakan mantan pemain sinetron dan FTV. Wanita kelahiran 11 Desember 1986 itu belakangan menjadi sorotan netizen karena suaminya, presenter dan komedian Surya Insomnia.

Profil Tyara Renata pun menggelitik rasa penasaran warganet karena belum lama ini sang suami mengungkapkan rasa syukur atas kesuksesan yang kini diraihnya. Menurut Surya, wanita berusia 35 tahun itu adalah sosok yang selalu mendoakannya.

Tyara Renata sendiri banyak membintangi peran tritagonis dalam beberapa judul sinetron SinemArt. Setelah meninggalkan Sinemart, Tyara lebih banyak membintangi produksi FTV-FTV SCTV.

Memang ekspresi wajahnya sangat cocok untuk memerankan sosok trigonistik. Tahi lalat di pipi kirinya juga menjadi ciri khasnya, yang masih dikenang oleh penonton.

Beberapa judul sinetron tepercaya untuk penonton saat itu antara lain desas-desus pubertas. Tyara Renata bahkan pernah membintangi sinetron berjudul Suami takut istri.

Karier istri Surya Insomnia ini tak hanya di dunia akting. Wanita kelahiran Bandung ini juga sempat menjadi pramugari di sebuah maskapai penerbangan internasional ternama, yakni Singapore Airlines.

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp Liputan6.com Fact Check Number 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button