Pesona Pecahan Langit Bukit Mentari, Wisata Baru di Kota Pacitan. 1001 spot foto ada disini » BERITA JOGLOSEMAR - WisataHits
Jawa Tengah

Pesona Pecahan Langit Bukit Mentari, Wisata Baru di Kota Pacitan. 1001 spot foto ada disini » BERITA JOGLOSEMAR

Pesona Pecahan Langit Bukit Mentari, Wisata Baru di Kota Pacitan.  1001 spot foto ada disini » BERITA JOGLOSEMAR

Inilah salah satu sudut objek wisata Surga Bukit Mentari di Pacitan yang cocok dijadikan spot foto / Foto: Wahyu Fajar Lestari

PACITAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabupaten Pacitan terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya mulai dari gunung, pantai, goa dan masih banyak lagi.

Namun, tampaknya dunia pariwisata Pacitan berkembang dari waktu ke waktu. Pacitan tidak berhenti di destinasi wisata yang sudah ada tetapi baru-baru ini memperkenalkan wisata baru bernama Bukit Mentari atau The Hidden Paradise.

Berlokasi di Kecamatan Tamperan, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, destinasi wisata ini resmi dibuka dengan pre-opening pada 11 Desember 2022.

Dinamika tersebut dihadiri sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten Pacitan, antara lain Indrata Nur Bayuaji selaku Bupati Pacitan.

Dengan luas lahan 2 hektar dari rencana 32 hektar, Bukit Mentari yang berada tepat di atas Teluk Pacitan langsung menawarkan panorama biru Teluk Pacitan yang sangat indah.

Inilah sudut pandang lain dari objek wisata Bukit Mentari Surga Bongkahan Pacitan yang sangat asyik untuk dijadikan titik foto / Foto: Wahyu Fajar Lestari

Tak hanya itu, hadirnya berbagai jenis spot foto yang instagramable dengan latar belakang pepohonan rindang menjadikan destinasi wisata ini sangat unik dan menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, objek wisata Bukit Mentari mudah dijangkau karena letaknya yang strategis di tepi jalur utama Pacitan-Solo. Cukup dengan membayar tiket Rp 12.000, Anda sudah bisa menikmati keindahan objek wisata baru ini.

Diperuntukkan sebagai wisata petualangan, wisata edukasi dan rekreasi, kawasan ini juga sarat dengan wisata sejarah. Dipajang juga sebuah bangunan kuno berupa monumen kuno yang diperkirakan telah ada sejak tahun 1444 Masehi, namun masih memerlukan penelitian lebih lanjut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button