Pengakuan pengunjung fasilitas wisata Waduk Gajahmungkur Wonogiri kepada polisi. Berikut keluhannya - WisataHits
Jawa Tengah

Pengakuan pengunjung fasilitas wisata Waduk Gajahmungkur Wonogiri kepada polisi. Berikut keluhannya

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com – Satbinmas Polres Wonogiri menggelar acara Obrolan Jum’at di objek wisata Waduk Gajahmungkur Kabupaten Wonogiri pada Jumat (30/12). Mereka langsung mencatat keluhan dan kontribusi dari masyarakat.

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, melalui Kasubsi Penmas, Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan, kegiatan gaduh Jumat itu dihadiri Kasatbinma AKP Setiyono dan Kabid Humas AKP Anom Prabowo.

“Kami ingin menggali informasi tentang keamanan dan ketertiban dalam masyarakat yang sedang berkembang,” ujarnya.

Baca Juga: Tetangga Bejat Perkosa Bocah 5 Tahun yang Dianiaya Tetangganya Sendiri

Salah satu usulan datang dari Sunarno, 50 tahun, seorang pengunjung dari Desa Sendang, Kabupaten Wonogiri. Ia mengimbau aparat keamanan untuk selalu menasihati wisatawan yang berada di kapal khususnya untuk mengutamakan keselamatan.

Sementara itu, Listiyani, 39 tahun, pengunjung asal Kepuh, Kabupaten Sukoharjo, mengeluhkan banyaknya fasilitas taman bermain anak yang rusak. Banyak terjadi kerusakan pada kursi berlubang yang mengganggu kenyamanan pengunjung.

Baca Juga: Inilah Tempat Hiburan di Solo Car Free Night Malam Tahun Baru 2023

Wahyu Pamungkas (43), pengunjung asal Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, mengeluhkan kawasan yang terlihat kurang bersih. Terutama di sekitar jalan dari tempat parkir hingga wahana air speedboat.

Menanggapi keluhan dan permintaan wisatawan tersebut, AKP Setiyono dari Kasatbinma menyatakan akan mengakomodir mereka. Anda kemudian meneruskan entri ke manajer properti pariwisata.

Baca juga: PPKM Dicabut, Bagaimana Nasib Kesejahteraan Sosial Covid-19?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button