Tidak Ada Batas Antara Pemkot dan KSH – Beritalima.com - WisataHits
Jawa Timur

Tidak Ada Batas Antara Pemkot dan KSH – Beritalima.com

SURABAYA, beritalima.com | Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kembali mengundang ribuan kader dari Surabaya Raya (KSH) untuk berlibur bersama di taman hiburan Pantai Kenjeran (THP), Kamis (9/8/2022). Libur bersama ini merupakan bentuk pengakuan Wali Kota Eri Cahyadi terhadap KSH yang telah membantu Pemerintah Kota (Pemkot) mengumpulkan data warga dan menangani masalah sosial di Surabaya.

Walikota Eri Cahyadi mengatakan dengan kegiatan ini ingin menunjukkan bahwa tidak ada batas antara KSH dengan Pemkot Surabaya. “Saya juga ingin menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antara warga dan pemerintah kota, semua orang memiliki derajat yang sama dan kedudukan yang sama. Joging pasti bareng Suroboyo,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Tidak hanya apresiatif, kata walikota yang akrab disapa Cak Eri itu, pada acara “Rek Ayo Rek” (Rekreasi Kader Agung Suroboyo Bersama Cak Eri dan Ning Rini) sekaligus memperkenalkan wajah baru THP Kenjeran. Menurut Cak Eri, THP Kenjeran kini telah berubah dan terus berkembang menjadi salah satu destinasi wisata menarik di kota Surabaya.

“Saya ingin menunjukkan bahwa di Surabaya kita memiliki tempat wisata yang sangat istimewa. Selain itu masih ada wisata lain di Romokalisari dan wisata petualangan, tunggu beberapa hari lagi akan kami resmikan,” kata Cak Eri.

Kali ini, DPRD Kota Surabaya mengundang 4.717 KSH dari Kecamatan Rungkut, Sukolilo, Krembangan, Cantian Bea dan Tegalsari dalam acara “Rek Ayo Rek”. Ribuan KSH yang hadir sangat terhibur dan menikmati suasana pantai sambil berwisata kuliner di booth UKM THP Kenjeran.

Usai menikmati kelezatan kuliner, ribuan KSH yang hadir dalam acara ini bernyanyi dan menari bersama Cak Eri, Ketua TP PKK Rini Indriyani beserta jajarannya, Kabag PD di lingkungan Pemkot Surabaya. Last but not least, ia berterima kasih kepada KSH yang telah membantu pemerintah kota mengumpulkan data warga yang membutuhkan bantuan.

“Skuat Surabaya yang hebat, terima kasih banyak (terima kasih banyak). Semoga data-data yang telah dilengkapi dapat membawa manfaat bagi masyarakat kota Surabaya, tanpa kekuatan pemerintah kota tidak ada apa-apanya,” pungkasnya.

Source: beritalima.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button