Pasar Seni Solo: 63 UMKM Pamerkan Kerajinan Tangannya di Kampung Batik Kauman Solo - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Pasar Seni Solo: 63 UMKM Pamerkan Kerajinan Tangannya di Kampung Batik Kauman Solo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pengunjung melihat aneka kerajinan tangan di Pasar Seni Solo (SAM) di Kampung Batik Kauman Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/6/2022). (Antara/Maulana Surya)

SOLOPOS.COM – Aneka kerajinan tangan akan dipamerkan di Pasar Seni Solo (SAM) di Kampung Batik Kauman, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/6/2022). (Antara/Maulana Surya)

SOLOPOS.COM – Pameran yang diikuti oleh 63 UKM seni ini bertujuan untuk membantu para perajin dan seniman memasarkan produknya. (Antara/Maulana Surya)

Solopos.com, SOLO — Pengrajin melayani pembeli saat Pasar Seni Solo (SAM) di Kampung Batik Kauman, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/6/2022).

Action Daihatsu Rocky, Harga Mobil Rp 200 Jutaan Jadi Cuma Rp 99.000

Pameran yang diikuti oleh 63 UKM seni ini bertujuan untuk membantu para perajin dan seniman memasarkan produknya serta merangsang kreativitas pelaku industri kreatif. Kegiatan SAM sekaligus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke kampung batik Kauman.

Aneka kerajinan tangan dipamerkan di Pasar Seni Solo (SAM) di Kampung Batik Kauman, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/6/2022). (Antara/Maulana Surya)

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp99.000/tahun, Anda dapat menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button