Pemuda Papua: Lukas Enembe Harus Dijemput Jika Absen Lagi | Lukas Enembe - WisataHits
Jawa Timur

Pemuda Papua: Lukas Enembe Harus Dijemput Jika Absen Lagi | Lukas Enembe

Pemimpin Pemuda Papua: Lukas Enembe Harus Dijemput Kalau Absen Lagi

Ketua Generasi Garuda Sakti Indonesia Provinsi Papua, Ambsalom Yarisetouw, menegaskan Gubernur Papua Lukas Enembe harus ditangkap secara paksa jika absen lagi.

“Aparat penegak hukum harus terus menegakkan hukum sesuai dengan proses hukum yang berlaku. Tidak ada yang kebal hukum di negeri ini,” kata Apbsalom, Minggu (10 Februari 2022). Menurut dia, massa di Papua yang menggelar demonstrasi hanya anggota Lukas Enembe. Artinya massa tidak semuanya orang Papua, sehingga TNI dan Polri harus segera membubarkannya.

Apbsalom mengatakan, kasus Lukas Enembe harus ditangani publik sebagai kasus hukum saja, karena KPK sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tidak Ada Politisasi dan Kriminalisasi Lukas Enembe BACA JUGA Tokoh Adat Papua Minta Pendukung Lukas Enembe Jangan Ganggu KPK yang terprovokasi,” kata Apbsalom.

Lanjut membaca:
BeritaSatu »

Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang: ‘Hari Gelap Sepakbola’, FIFA dan Liga Inggris ungkap kesedihan mereka – BBC News Indonesia

Presiden FIFA Gianni Infantino menyatakan kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang sebagai “hari gelap” dalam sepak bola, ketika klub Liga Premier menyatakan kesedihan mereka atas tragedi itu, yang telah menewaskan 174 orang dan melukai sekitar 300 sejauh ini. Baca Selengkapnya >>

Detik-detik Pekerja KKB Papua Bunuh Pekerja di Maybrat, Usai Maghrib, Tiba-tiba Terdengar Deretan Tembakan – Tribunpalu.comDetik KKB Papua Bunuh Buruh di Maybrat Usai Tembakan Maghrib Tiba-tiba Terdengar Dari Belakang KKB? Buseet dehhh, pas golok virtual habis, frontman kkb selesai. ️

Lukas Enembe Dianggap Pemimpin Dialog Damai di Papua, Komnas HAM, Diteriakkan DPR – Tribun-papua.comAnggota DPR mengecam keras Komnas HAM atas sikapnya menemui Lukas Enembe di tengah kasus suap dan gratifikasi yang menjeratnya.

KPK dan Aktivis Papua Minta Lukas Enembe Berhenti Memprovokasi Rakyat Papua Lukas Enembe diperintahkan untuk berhenti memprovokasi rakyat Papua dan mematuhi panggilan penyidik ​​KPK.

KPK dan Aktivis Papua Minta Lukas Enembe Berhenti Memprovokasi Rakyat PapuaKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendesak Gubernur Papua Lukas Enembe untuk tidak memprovokasi masyarakat agar tidak memperburuk keadaan.

Belasungkawa dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Presiden KONI dan Presiden KOISejumlah pimpinan kementerian/lembaga olahraga nasional menyampaikan belasungkawa dan keprihatinan atas tragedi sepak bola antara Arema dan Persebaya. Mereka berharap tragedi itu bisa diusut tuntas agar tidak terulang lagi. Sport AdadiKompas Menpora mengundurkan diri..

Generasi Pesona Indonesia dukung Presiden dalam menggairahkan pariwisata dalam negeriKetua Pelaksana Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Siti Chotijah mengatakan permintaan Presiden Jokowi untuk memprioritaskan pariwisata dalam negeri sangat tepat. turis

Jayapura, Beritasatu.Maybrat pada Kamis (29/9/2022) Sabtu 1 Oktober 2022 18:32 Penerbit: lihat foto khusus Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik melihat langsung kondisi Gubernur Lukas Enembe di Koya Tengah, Kabupaten Muara Tami, Kota Jayapura, Papua.Berbagi Bisnis A- A+.

com – Ketua Umum Generasi Garuda Sakti Indonesia Provinsi Papua Apbsalom Yarisetouw menegaskan Gubernur Papua Lukas Enembe harus dijemput paksa jika kembali mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut Apbsalom, TNI dan Polri bisa membantu dalam penghilangan paksa. 20 WIT dari Satgas Yonif RK 136/TS Unit Organik Pos Desa Mayerga, Kabupaten Moskona Barat telah datang untuk melaporkan tembakan yang dilakukan oleh OTK.” “Penegakan hukum harus tetap menegakkan hukum sesuai prosedur hukum yang berlaku . Tidak ada seorang pun yang kebal hukum di negeri ini,” kata Apbsalom, Minggu (10/2/2022). Ke-12 buruh itu langsung ketakutan. Menurutnya, massa di Tanah Papua yang melakukan demonstrasi hanya satu orang yang berpihak pada Lukas Enembe: “Advokasi adalah profesi mulia yang memberikan nasihat hukum sesuai dengan undang-undang dan harus memberikan koridor otoritasnya.

Artinya massa tidak semuanya orang Papua, sehingga TNI dan Polri harus segera membubarkannya. “Mereka (4 pekerja yang meninggal) masih di tangan kami. Apbsalom mengatakan, seharusnya publik melihat kasus Lukas Enembe sebagai kasus hukum saja, karena KPK sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tidak ada politisasi dan kriminalisasi terhadap Lukas Enembe.

(Artikel ini terbit di Tribun-Papua. BACA JUGA Tokoh Adat Papua Suruh Suporter Lukas Enembe Jangan Blokir KPK “Anda harus bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah dan tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang merugikan Anda,” kata Apbsalom. ” Pemuda Papua harus bisa membangun Papua secara damai dan tetap tenang sambil menunggu persidangan dari KPK,” imbuhnya.

Absalom khawatir jika Lukas Enembe bertahan dan KPK tidak bertindak, Papua akan hancur atau mengalami kemunduran, terutama generasi muda. Apbsalom mengajak semua orang Papua untuk memilih pemimpin yang tepat dan membangun orang Papua dengan hati dan kemauan untuk bekerja dengan ikhlas. “Kita harus membersihkan kelompok Lukas Enembe yang masih tertinggal dan Pemda Papua harus bersih dari korupsi,” ujarnya. Tonton live streaming program BeritaSatu TV di sini. Sumber: BeritaSatu.com TAG: Lukas Enembe Pemuda Papua Pemimpin KPK Lukas Enembe korupsi Papua. Dia juga bersedia menawarkan perlindungan ketika dokter KPK ingin memeriksa Lukas di rumahnya.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button