Super Air Jet Buka Rute Baru Balikpapan-Surabaya, Berbagai Keuntungan Siap Ditawarkan - WisataHits
Jawa Timur

Super Air Jet Buka Rute Baru Balikpapan-Surabaya, Berbagai Keuntungan Siap Ditawarkan

TRIBUNKALTIM.CO – Setelah pandemi, dunia penerbangan Tanah Air kini kembali heboh.

Sejumlah maskapai telah membuka sejumlah rute baru untuk melayani penumpang.

Salah satunya Super Air Jet yang akan membuka rute baru dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Maskapai yang dikenal dengan awak kabinnya yang stylish ini akan menambah rute penerbangan baru dari Balikpapan.

Sebelumnya Super Air Jet hanya Balikpapan-Jakarta, kini bertambah karena Super Air Jet juga akan melayani rute Balikpapan-Surabaya.

Rute Balikpapan-Surabaya dipilih karena merupakan tujuan terpopuler kedua setelah Jakarta. Khusus untuk penumpang Balikpapan.

Baca Juga: Kondisi Boarding Pesawat Terbaru September 2022 Lion Air, Garuda dan Citilink, Perlu Pakai Vaksin Booster?

Berdasarkan siaran pers yang diperoleh TribunKaltim.co, ada banyak alasan yang menjadikan Surabaya sebagai salah satu rute terberat untuk penerbangan dari Balikpapan. Pertama Surabaya sebagai tujuan bisnis, kemudian sebagai tujuan wisata, pendidikan dan lainnya.

Super Air Jet menawarkan pengalaman penerbangan yang menyenangkan dari Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan ke Bandara Internasional Juanda Surabaya mulai 28 September 2022.

Super Air Jet menawarkan penawaran terbaik, seperti: B. Jatah bagasi 20kg sehingga dapat menampung bagasi untuk setiap penerbangan.

“Manfaat lainnya dengan menggunakan kartu kredit dan debit BNI bisa langsung mendapatkan tambahan bagasi tambahan 10kg,” kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communication Strategic Lion Air, dalam keterangan tertulis, Kamis (15/9). 2022).

Source: kaltim.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button