Tanggapan aktris Itaewon Class Kim Ji Young dituding mantan pacar kabur dari utang - WisataHits
Jawa Timur

Tanggapan aktris Itaewon Class Kim Ji Young dituding mantan pacar kabur dari utang

Tanggapan aktris Itaewon Class Kim Ji Young dituding mantan pacar kabur dari utang

TEMPO.CO, jakarta – Aktris Korea Selatan Kim Ji Young dituduh berhutang kepada mantan pacarnya dan seorang rapper. Menuangkan kelas Itaewon dikatakan hanya kawin lari dengan kekasih barunya tanpa membayar hutang sebelumnya.

Pada hari Minggu, 22 Januari 2023, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar aktris tersebut mengatakan bahwa Kim Ji Young mengalami begitu banyak pelecehan di rumah sehingga orang tuanya (mantan pacar) bahkan meminjamkan uang untuk memberinya rumah terpisah dan membayarnya. sewa bulanannya.

“Suatu hari dia menghilang dan meninggalkan rumah dan dia mengatakan kepada saya untuk tidak menghubunginya karena dia berkencan dengan orang lain sekarang. Dia dengan percaya diri mengatakan dia akan membayar apa pun jika melibatkan uang, tetapi dia tidak menelepon saya sejak itu,” kata seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Ji Young seperti dikutip akhir soompi.

Dia menambahkan bahwa orang tuanya menderita kurang tidur dan bekerja lembur untuk melunasi hutang mereka. Ia mengatakan akan menghapus unggahan tersebut setelah Kim Ji Young melunasi utang kepada keluarganya.

Kim Ji Young juga akan membayar hutang rapper

Bersamaan dengan mantan pacarnya, rapper High School Rapper 4 Touch the Sky juga meninggalkan komentar di Instagram Kim Ji Young, mengatakan, “Apakah kamu pergi ke pantai dengan uangku?” “Kembalikan uangku.”

Rapper itu mengungkapkan bahwa Kim Ji Young berutang Rp 18 juta dan tidak bisa dihubungi sekarang. “Kim Ji Young meminjam 1,5 juta won (sekitar Rp 18 juta) dari saya. Dia berbohong untuk meminjam uang dan menunda pembayaran. Saya tidak bisa menghubunginya, saya tidak tahu alamatnya dan nomor teleponnya telah berubah,” tulisnya.

Kim Ji Young siap menempuh jalur hukum

Menanggapi klaim tersebut, Kim Ji Young menulis pernyataan melalui akun Instagramnya pada Senin, 23 Januari 2023. Ia memulainya dengan meminta maaf atas kabar yang beredar akhir-akhir ini.

“Halo, ini aktris Kim Ji Young yang berbicara. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang kecewa dan bingung dengan situasi ini,” tulisnya.

Kim Ji Young secara tidak langsung membantah kedua tuduhan tersebut dan siap menempuh jalur hukum. “Terkait dengan terbitnya artikel berita kemarin dan hal-hal terkait lainnya, saya telah mencari penasihat hukum dari orang tua saya dan bersiap untuk mengambil tindakan. Mohon maaf dan mohon maaf telah menyampaikan berita negatif ini selama libur tahun baru Imlek. Saya akan membagikan pembaruan lebih lanjut. di masa depan. Maafkan aku,” tulisnya.

Kim Ji Young lahir pada tahun 2005 dan memulai debutnya sebagai aktris cilik pada usia 6 tahun. Ia membangun karirnya melalui drama Jang Bo Ri Ada Di Sini, Cinta di Bawah Sinar Bulan, Revenge Note 2, Kelas Itaewon, Melancholia dan banyak lagi.

Baca Juga: Kelas Itaewon Versi Jepang Akan Tayang Musim Panas Ini

Ikuti berita terbaru Tempo.co di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button