Pembukaan Tepian Sungai Bumiayu, destinasi wisata baru di kota Malang - WisataHits
Jawa Timur

Pembukaan Tepian Sungai Bumiayu, destinasi wisata baru di kota Malang

Berfoto bersama setelah kegiatan. (adalah)

BACAMALANG.COM – Warga Kota Malang kini patut bergembira dan berbangga karena memiliki destinasi wisata baru Bumiayu Tepi Sungai (BTS) yang baru diluncurkan pada Minggu (28/8/2022).

Kegiatan yang digagas RW 03 Bumiayu ini adalah peresmian Bumiayu di Tepi Sungai Kedungkandang, Kota Malang bersamaan dengan kegiatan Jalan Sehat Rimba Raya yang diikuti dengan antusias oleh ratusan peserta.

“Kami sangat senang dengan destinasi wisata baru ini. Bumiayu Tepi Sungai (BTS) ini baru diresmikan,” jelas ketua RW 03, Dr. Afif Udin Abha.

Salah satu kostum fashion terbaik. (adalah)

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kepala Desa Kedungkandang, Fery Irawan, S.Kom. Jalan sehat hutan diadakan di Jalan Terong dan Jalan Kecipir Bumiayu.

Diharapkan kegiatan ini dapat memperkenalkan spot foto di bantaran sungai antara Bumiayu dan Gadang.

Berbagai kegiatan digelar antara lain jalan sehat Rimba Raya, bazar lokal, peragaan busana dan peresmian BTS yang digelar mulai pukul 06:00 hingga 12:00 WIB. Guna meningkatkan minat warga sekitar untuk memeriahkan acara, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, suasana menjadi harmonis dan lingkungan di kawasan tepi sungai tetap terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta lomba lari, Innaka Jilli, senang dan bersemangat dengan peluncuran BTS.

“Kami sebagai warga senang dan gembira dengan peluncuran BTS. Selain manfaat penyembuhan, destinasi wisata baru ini memungkinkan warga untuk terlibat dalam pelestarian dan pelestarian lingkungan agar tetap asri dan asri,” pungkasnya.(had)

Source: bacamalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button