Wisata Dino Park Malang, Bukan Sekedar Liburan, Ada 5 Tahun Pendidikan Sejarah Dinosaurus, Berikut Reviewnya - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Dino Park Malang, Bukan Sekedar Liburan, Ada 5 Tahun Pendidikan Sejarah Dinosaurus, Berikut Reviewnya

Koranmemo.com – Jika Anda sedang berwisata dan ingin menambah wawasan karena ada situs edukasi khususnya terkait dinosaurus, Dino Park Malang adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Yang paling menawan dan mengesankan adalah 5 Age Roaming yang menjadi spot favorit di Dino Park Malang. Di sini Anda akan menemukan informasi untuk menggambarkan kehidupan dinosaurus dan sejarahnya.

Koranmemo.com, dihimpun dari berbagai sumber, berbagai jenis replika dinosaurus ditampilkan satu per satu di sana sesuai dengan masa hidupnya hingga kepunahannya saat ini. Hal ini membuat Dino Park Malang lebih bernilai dibanding tempat wisata lainnya.

Baca Juga: Anak Tiri Jadi Budak Nafsu Ayah Dari SD Sampai SMA Di Batu

Wisata dino park ini sudah dibuka sejak tahun 2017 dan langsung menjadi icon Kota Malang. Tur ini langsung dikenali berkat patung dinosaurus yang megah serta arsitektur bangunan yang menarik.

Beberapa skeleton yang bisa kamu temukan antara lain Tyrannosaurus Rex, Triceratops, Spinosaurus dan koleksi lainnya dari Dino Park Malang. Museum ini juga sering digunakan untuk wisata studi oleh anak-anak sekolah, karena sangat mendidik.

Penggemar kartun Ice Age kini dapat merasakan suasana dari dekat. Pada awalnya Anda hanya bisa membayangkan filmnya dan melihatnya.

Baca Juga: Resep Kue Lapis Pepe Coklat Chef Devina Hermawan, Manis, Lembut dan Lezat, Bisa Dicoba

Zaman Es atau Ice Age adalah masa ketika Bumi mengalami suhu yang sangat ekstrim di seluruh wilayah. Daerah tropis seperti Indonesia juga mengalami cuaca dingin.

Berbagai makhluk seperti mammoth, smilodon dan makhluk lainnya hidup di era ini. Anda bisa menemukannya dalam bentuk patung di kawasan ini.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button