Pelaku penangkapan cabul, psikolog mendampingi pemulihan trauma anak korban perkosaan - WisataHits
Yogyakarta

Pelaku penangkapan cabul, psikolog mendampingi pemulihan trauma anak korban perkosaan

Pelaku penangkapan cabul, psikolog mendampingi pemulihan trauma anak korban perkosaan

Pelaku penangkapan cabul, psikolog mendampingi pemulihan trauma anak korban perkosaan

Tersangka pelaku pemerkosaan 25 bocah yang juga guru rebana itu akhirnya ditangkap polisi di rumah kontrakannya di Desa Proyonangan Utara…

Share: Shinta Milenia BATANG, KOMPAS.TV – Terduga pelaku pemerkosaan 25 bocah yang juga guru rebana, akhirnya ditangkap tanpa perlawanan oleh polisi di rumah kontrakannya di Desa Proyonangan Utara, Kabupaten Batang, Tengah Jawa Pelaku sempat kabur, setelah mengetahui orang tua korban dan melaporkannya ke Bareskrim Polres Batang.

Setelah mendapat petunjuk dari warga sekitar, polisi langsung mengejar dan mengejar kemungkinan tempat persembunyian para pelaku. Kasus ini sebelumnya terungkap setelah para korban mengeluh sakit buang air besar. Baca juga: Ditekan Orang Tua, Korban Akhirnya Berani Bicara Saat Diperkosa Pelaku.

Lanjut membaca:
KOMPASTV »

Soal tuntutan itu, pengacara Richard dan keluarganya sudah menyerahkannya ke kejaksaan – ANTARA News

ANTARA — Kuasa hukum terdakwa Richard Eliezer, Ronny Talapessy, mengatakan pihaknya telah melakukan pendekatan ke kejaksaan terkait dakwaan dalam kasus pembunuhan… Selengkapnya >>

Pelaku pencurian ditahan di rumah Kejaksaan KPKPada 24 Desember, dua pelaku pencurian di Kejaksaan KPK di Jalan Arjuna, Wirobrajan, Kota Yogyakarta ditangkap polisi.

Pelaku penusukan pensiunan Kolonel Sugeng ditangkap | Republik DaringPolisi masih mencari pelaku utama penikaman tersebut.

Pelaku Kasus Penikaman, Purn Kolonel Sugeng Waras Ditangkap!“Ada 2 tersangka tapi baru 1 yang ditangkap dan 1 orang lainnya masih DPO. Tersangka pertama ditangkap di Depok pada 2 Januari tahun lalu,” kata Direktur Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo. Tentang detik_jabar

Tersangka penikam purnawirawan TNI di Cimahi Ditangkap, tokoh utama DPOHasil penyelidikan Resmob Satrekrim Polres Cimahi dan Direktorat Tindak Pidana Umum Polda Jabar ada dua pelaku, pelaku R ditangkap di Depok, Senin (2/1). Hal itu diumumkan oleh Polda Jabar.

Ketua RT pelaku mutilasi di Bekasi datang bersama seorang perempuan saat ditangkapWanita berpenampilan cantik ini diminta menikah oleh pelaku mutilasi meski baru bertemu di MiChat selama dua hari.

Femicide Ditangkap di Kamar Hotel Purwokerto |Republika OnlineTim gabungan menangkap pelaku di Cirebon.

Jumat, 6 Januari 2023 | 13:55 WIB Bagikan : Shinta Milenia BATANG, KOMPAS. Kedua pelaku residivis tersebut ditangkap di Jakarta dan langsung dibawa ke Yogyakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. REPUBLIK. Whisnu Pradana – Rabu, 04 Jan 2023 15:13 WIB tersangka kasus penusukan purnawirawan TNI (Foto: Whisnu Pradana/detikJabar) Cimahi – Polisi pada Kamis (29/12/2022) menangkap tersangka kasus penusukan pensiunan perwira TNI Kolonel (Purn) Sugeng Waras di Jalan, Kolonel Masturi, Kota Cimahi.

TV – Tersangka pelaku pemerkosaan 25 anak laki-laki yang juga seorang guru rebana akhirnya ditangkap tanpa perlawanan oleh polisi di rumah kontrakannya di Desa Proyonangan Utara, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Sebelumnya, pelaku kabur setelah mengetahui orang tua korban telah melaporkannya ke Bareskrim Batang. Kedua pelaku mengaku telah menjual laptop tersebut. Setelah mendapat petunjuk dari warga sekitar, polisi langsung mengejar dan mengejar kemungkinan tempat persembunyian para pelaku. Namun, seorang tersangka berinisial I yang merupakan pelaku utama masih dikejar dan masuk dalam daftar pencarian orang (DSB). Sebelumnya, kasus ini terungkap setelah para korban mengeluh sakit buang air besar. Selain itu, keterangan kedua pelaku yang berubah-ubah dan hilangnya sejumlah barang bukti lainnya membuat polisi belum bisa memastikan motif pencurian tersebut. Baca juga: Setelah Ditekan Orang Tuanya, Korban Akhirnya Berani Bicara Jika Pelaku Telah Memperkosanya. Baca juga: Polisi Buru Pensiunan Perwira TNI yang Ditikam di Cimahi Peran tersangka R sendiri mengikuti korban dari kawasan Alam Wisata Cimahi (AWC) di Jalan Kolonel Masturi.

Untuk mendukung laporan tersebut, 4 dari 25 anak yang diperkosa diotopsi di RS Batang. “Berdasarkan keterangan tersangka, ada barang bukti dibuang di kawasan sungai di Yogyakarta,” kata Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, Direktur Reserse Kriminal Polda DIY. Baca Juga Untuk Alasannya Sendiri, Dia Mengatakan Tidak Bisa Ditemukan. Unit pelayanan perempuan dan anak, Satrekrim Polres Batang, berencana mendatangkan psikolog sebagai pendamping pemulihan trauma korban perkosaan anak. KATA KUNCI: . #jaksakpk #pencurian #yogyakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button