Setelah anda turun dari kereta tidak kemana-mana, anda wajib mengunjungi wisata Jombang di dekat stasiun ini dulu! - WisataHits
Jawa Timur

Setelah anda turun dari kereta tidak kemana-mana, anda wajib mengunjungi wisata Jombang di dekat stasiun ini dulu!

Setelah anda turun dari kereta tidak kemana-mana, anda wajib mengunjungi wisata Jombang di dekat stasiun ini dulu!

SINERGI KERTAS – Halo Sobat Travel, Ada berbagai macam wisata di Jombang termasuk wisata Jombang di dekat stasiun ini.

Kedekatannya dengan stasiun kereta membuat tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Pada liburan tahun baru, jumlah pengunjung wisata jombang dekat stasiun kereta api akan meningkat karena wisata ini populer dan harga tiketnya terjangkau.

Sobat Travel, kami merekomendasikan wisata Jombang di dekat stasiun populer ini. Ya, segera terbang ke Jombang untuk menikmati wisata ini.

Baca Juga: Mabuk Cinta Akibat 5 Wisata di Jombang yang Hits

  1. Tur Taman Rojo

Untuk mencapai Kebon Rojo dari Stasiun Jombang, Anda memiliki dua pilihan. Pertama, dapat berlari 700 meter dalam waktu kurang dari 10 menit.

Kedua, Anda dapat menggunakan jasa becak yang terletak di stasiun kereta untuk membantu Anda mencapai tujuan. Kebon Rojo merupakan taman rekreasi terlengkap di Jombang dan terletak di Jalan KH Wahid Hasyim Kepanjen.

Dengan taman hijau yang rindang, taman bermain anak, wahana kereta kuda, dan tempat kuliner, tak heran jika tempat ini dipadati wisatawan setiap akhir pekan. Fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang hanya perlu membayar biaya parkir untuk masuk ke kawasan wisata secara gratis.

  1. Taman Keplaksari

Taman Keplaksari di Keplaksari, Kecamatan Peterongan Jombang merupakan tempat wisata yang sangat direkomendasikan bagi para wisatawan. Terinspirasi dari konsep ramah lingkungan, Kelaksari Park menawarkan fasilitas menarik dan ramah lingkungan. Anda dapat mengunjungi tempat ini secara gratis. Alamatnya di Nglungge, Keplaksari, Kec. Peterongan, Cab.Jombang, Jawa Timur.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button