Perkenalkan Darmansyah Sebagai Pj Bupati, Selamat kepada FJA Abdya Aceh - WisataHits
Yogyakarta

Perkenalkan Darmansyah Sebagai Pj Bupati, Selamat kepada FJA Abdya Aceh

TIME INDONESIA, ACEH – Atas pelantikan Darmansyah sebagai Pj Bupati Aceh Barat Daya (Pj Bupati Abdya), Provinsi Aceh mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk Forum Jurnalis Aceh (FJA) di kawasan Abdya.

Ketua FJA Abdyas Rusman mengatakan, dirinya dan rekan-rekan di forum jurnalis tempatnya bernaung siap mengawal pemerintahan Abdya dalam mewujudkan kemakmuran dan kemajuan kabupaten berjuluk Bumoe breuh sigupai.

“Kami atas nama FJA di wilayah Abdya mengucapkan selamat atas diangkatnya Pak Darmansyah menjadi Pj Bupati Abdya oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) dan diresmikan hari ini oleh Pj Gubernur Aceh. Selamat bekerja Pak Darmansyah,” ujarnya.

Mantan Ketua IMM Abdya menambahkan, sebagai Pj Bupati yang dipilih Kementerian Dalam Negeri, Darmansyah harus bisa bekerja sama dengan staf pers yang bertugas di Kabupaten Abdya. Khususnya berkaitan dengan sosialisasi program pembangunan daerah kepada masyarakat.

“Semoga Pak Darmansyah amanah dan sukses menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati Abdya. Kami insan pers khususnya FJA Abdya siap mendukung program positif apapun selama Bapak Pj Bupati untuk membawa Abdya ke arah yang lebih maju dan bermartabat,” pungkas Rusman terkait pengangkatan Darmansyah sebagai Pj. Bupati Abdia.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabunglah. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button