4 Tempat Wisata di Solo yang Instagrammable, Tiket Masuknya Nggak Bikin Kocek - WisataHits
Jawa Tengah

4 Tempat Wisata di Solo yang Instagrammable, Tiket Masuknya Nggak Bikin Kocek






Mengunjungi tempat wisata Instagramable di Solo bisa menjadi salah satu pilihan untuk merayakan liburan akhir tahun. Jangan khawatir ketinggalan zaman karena kota Surakarta memiliki segudang keindahan yang membuat feed media sosial semakin menarik dengan foto-foto menawan. Beragam panorama bisa Anda pilih mulai dari wisata alam, sejarah, museum dan lain-lain.

Namun, Anda tidak perlu khawatir bahwa liburan ini akan memakan biaya terlalu banyak. Tiket murah membuat momen liburan bersama orang tersayang menjadi menyenangkan tanpa kehabisan uang. Penasaran dengan tempat wisata di Solo? Simak daftarnya di bawah ini!







1. Taman Balekambang



1. Taman BalekambangTempat Wisata di Solo yang Instagramable (via Persada Solo Group)

Bagi yang terlalu penat dengan kebisingan jalan raya, berkunjunglah ke Taman Balekambang yang dipenuhi pepohonan hijau. Taman ini dibangun oleh Kanjeng pangeran Adipati Haryo Mangkunegaran Ingkap Kaping Pitu pada tahun 1921. Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan yang hijau, namun Anda juga bisa menikmati keindahan kolam yang telah tercipta di kawasan tersebut sambil mencari ketenangan untuk menghadapi tantangan hidup selanjutnya.

Menariknya, taman ini juga dihuni oleh angsa dan rusa liar yang hidup berdampingan dengan pengunjung. Anda dapat berinteraksi, memberi makan, dan memotret hewan liar yang hidup di sana. Tiket masuk Taman Balekambang hanya Rp 5.000! murah kan?




Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button