Pejabat viral di Bali memukuli petugas keamanan dan karyawan Shopee, kata manajemen - WisataHits
Yogyakarta

Pejabat viral di Bali memukuli petugas keamanan dan karyawan Shopee, kata manajemen

TEMPO.CO, jakarta – Sebuah video berdurasi 1 menit 51 detik yang beredar di media sosial dari gudang CCTV Shopee Xpress di Bali memperlihatkan dua petugas melakukan tindakan kekerasan terhadap satpam dan karyawan Shopee.

Pertama, petugas yang mengenakan kaos abu-abu dan seragam TNI masuk ke gudang Shopee Xpress. Penjaga mencoba memukul salah satu penjaga. Sambil menghindari pukulan, petugas itu memutar tangan kirinya dan kemudian menampar wajah kirinya.

Kedua petugas tersebut sempat mengepung area penyimpanan sebelum beberapa orang dari Shopee Xpress akhirnya tiba. Kemudian keduanya meninggalkan kamp.

Kemudian petugas lain masuk. Dia didekati oleh tiga karyawan Shopee Xpress yang bekerja di gudang. Petugas lain masuk dan memukul seorang karyawan Shopee Xpress yang mencoba untuk putus.

Juru bicara Shopee Xpress pun membenarkan kejadian tersebut. “Shopee Xpress menyayangkan insiden kekerasan yang terjadi di salah satu pusat pengiriman kami,” demikian seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat, 7 Oktober 2022.

Shopee Xpress mengindikasikan bahwa karyawan tersebut saat ini menerima perawatan dan dukungan yang diperlukan. Ia juga mengatakan bahwa masalah tersebut telah diselesaikan secara damai antara Shopee Xpress, pembeli, dan otoritas terkait. Proses perdamaian dilakukan secara kekeluargaan.

Selain itu, atas kejadian ini, Shopee Xpress menghimbau para penggunanya untuk menghubungi tim layanan pelanggan jika mereka memiliki keluhan tentang layanan Shopee Xpress. Keluhan, pertanyaan atau masukan dapat disampaikan melalui email, call center dan media sosial Shopee.

Baca Juga: Pembukaan WCCE 2022, Jokowi Temui UMKM Bali Transfer Ekspor ke 7 Negara

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini.

Source: bisnis.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button