Warga Bekasi mendukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024 - WisataHits
Jawa Barat

Warga Bekasi mendukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Warga Bekasi mendukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Warga Bekasi mendukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Dukungan ini didapat dari para relawan pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam organisasi Sahabat Sandi melalui pelaksanaan berbagai kegiatan.

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru-baru ini mendapat dukungan penuh dari warga Bekasi, Jawa Barat, Jakarta, Beritasatu, Jabar Wisata Candi Borobudur (TWC), Prambanan dan Ratu Boko.

Kecamatan Rawalumbu, Bekasi menjadi titik incaran Sahabat Sandi menggelar kegiatan pembukaan ini. Kegiatan diawali dengan pengabdian masyarakat bersama Ojols. Demikian disampaikan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra. Pengabdian masyarakat yang digelar Sahabat Sandi ini dihadiri ratusan orang. Untuk itu, pihaknya meminta tindakan tegas kepada para pelaku agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari. Karena ojol antusias mengikuti aksi tersebut, Sahabat Sandi menggelar aksi. Undian pintu untuk lebih merangsang aksi BACA JUGA Promosi pariwisata daerah, Sandiaga Uno meluncurkan KEN 2023 Sebelumnya, dalam wawancara dengan saluran YouTube, politisi Partai NasDem, Akbar Faizal, Sandiaga Uno mengungkap kesepakatan politik antara Ketua Umum Prabowo Subianto dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pilkada DKI 2017. Dengan ikut bekerjanya undian pintu ojol, pelayanan terlihat semakin antusias Baca Juga: Karena itu pihaknya menjadikan kawasan wisata Borobudur sebagai target spiritual holistik.

Tak lupa, usai bakti sosial, para Ojols mengirimkan pernyataan kepada Sandiaga Uno bahwa mereka mendukung penuh seluruh Sandiaga untuk maju ke Pilpres 2024. Alasan yang disampaikan Sandiaga adalah sudah ada kesepakatan politik antara Prabowo dan Anies Baswedan ikut pengabdian masyarakat, katanya. Baca Juga: Perkuat Dukungan di Purwakarta, Relawan Puan Bagikan Ratusan Paket Sembako “Teman-teman Ojol lainnya akan memberikan dukungan penuh kepada Pak Sandi, semoga Pak Sandi bisa menjadi presiden dan meningkatkan perekonomian nasional,” kata Ridwan dalam keterangannya, Rabu (1 /2). Pengurus partai Sandi di Bekasi juga melanjutkan dengan jalan sehat yang digelar di Kelurahan Bekasi, Bar “Jangan sampai hal ini terjadi lagi, dan sop keamanan dan kenyamanan harus berlandaskan SNI CHSE,” terangnya. Kegiatan lari sehat yang satu ini juga berhasil menyedot perhatian warga, hingga ratusan orang yang mengikuti kegiatan ini.” Harapannya agar semua pengunjung destinasi wisata prioritas di Borobudur ini tidak perlu khawatir.

Manfaat aktivitas jalan sehat Sahabat Sandi selain melatih otot yang sudah kaku karena jarang digerakkan, juga dapat melatih pola pernapasan lebih teratur dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak cepat lelah. Dika yang tergabung dalam Sahabat Sandi Kota Bekasi berharap jalan sehat ini dapat bermanfaat bagi warga dan dalam unggahannya bercerita disertai beberapa slide foto kronologis kejadian yang dialami salah satu pengunjung yang bagian sensitifnya berasal dari orang yang difoto. Ia pun berpendapat masyarakat harus mendukung Sandiaga karena program-program tersebut. Program yang dijalankannya berhasil membantu mensejahterakan masyarakat. “Saya berharap jalan sehat ini bisa membawa manfaat yang baik, seperti meningkatkan kesehatan tubuh. Mari dukung Sandiaga Uno, saya yakin Sandiaga bisa bermanfaat bagi masyarakat melalui berbagai program yang akan digencarkan seperti: B. mendorong peningkatan desa wisata,” tegas Suster A. Lihat juga:.

(RO/OL-09).

Lanjut membaca:
Media Indonesia » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Terkait Pilpres: Sandiaga mengumumkan bahwa kesepakatan Prabowo-Anies-Sandiaga tetap berlakuSandiaga Uno mengatakan, sebelum Pilkada DKI Jakarta 2017 ada kesepakatan tertulis antara Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengutuk pelecehan di kawasan wisata Kawah Ratu TNGHS: Itu merugikan pariwisataMenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengecam dugaan pelecehan seksual di kawasan wisata Kawah Ratu di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS)…

Sandiaga Uno via TWC Akan Prioritaskan Wisata Halal di Borobudur: Agar Masyarakat Tidak KhawatirMenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno memberikan tanggapan terkait Candi Borobudur yang akan mengutamakan Halal Tourism oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur (TWC) Borobudur,…

Sandiaga Uno menyebut ATF 2023 sebagai ajang untuk mempromosikan pariwisata di ASEANMenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, kehadiran ASEAN Travel Tourism (ATF) 2023 merupakan ruang kerjasama antar negara anggota ASEAN untuk…

Sandiaga Uno menjelaskan persiapan ASEAN Tourism Forum 2023 di Yogyakarta sudah hampir rampungSandiaga Uno mengatakan persiapan penyelenggaraan ATF 2023 yang akan digelar di Yogyakarta pada 2-5 Februari sudah hampir 100 persen selesai. Menteri Pariwisata…

Sandiaga Uno meminta pelaku pelecehan seksual di Gunung Halimun Salak mendapat hukuman yang adilSandiaga Uno tak bisa mentolerir insiden pelecehan seksual di kawasan wisata Kawah Ratu, Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Bogor.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button