Bangkitkan Industri Pariwisata dan Kreatif, Hotel Whiz Prime Malang Hadirkan Anniversary Run 5K - WisataHits
Jawa Timur

Bangkitkan Industri Pariwisata dan Kreatif, Hotel Whiz Prime Malang Hadirkan Anniversary Run 5K

WAKTU INDONESIA, MALANG – Hotel Whiz Prime Malang juga turut menonjolkan sektor pariwisata dan industri kreatif masyarakat. Berlokasi di Jalan Basuki Rahmat atau kawasan Kayutangan Heritage Kota Malang, hotel ini mempersembahkan 5K anniversary run.

Whiz Prime Anniversary Run 5K merupakan kegiatan memperingati HUT ke-5 hotel yang jatuh pada tanggal 11 November 2022. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Acara perdana ini akan diikuti oleh sekitar seribu peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Pesertanya berasal dari masyarakat umum. Siapapun dapat mendaftar dan berpartisipasi.

General Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Azis Sismono menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan Triple A Sport Event Organizer yang sudah berpengalaman dalam menjalankan event olahraga, agar acara Whiz Prime Anniversary Run 5K dapat berlangsung lancar dan semarak.

Hotel-Whiz-Prime-Malang-b.jpg

“Melalui lari, kami bertujuan untuk melibatkan masyarakat umum untuk hidup sehat dan merevitalisasi industri pariwisata di Malang,” kata Azis.

Ajang lari 5km ini akan dimulai pukul 06.00 WIB dengan lokasi start di Stadion Gajayana Kota Malang. Selanjutnya pelari melanjutkan perjalanan ke Semeru, Ijen Boulevard, Kawi (MOG), kemudian melewati Gramedia dan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang di Jalan Basuki Rahmat, Jalan Buring, Jalan Cerme, Simpang Balapan, Ijen Boulevard, Perpustakaan Malang, Semeru dan finish lagi di Stadion Gajayana. .

Whiz Prime Anniversary Run 5K terbuka untuk umum dan pendaftaran akan dimulai pada awal Agustus hingga 3 November 2022 atau jika target jumlah peserta telah tercapai. Panitia menyiapkan medali untuk seluruh peserta dan juga berbagai doorprize menarik di penghujung acara.

Biaya pendaftaran peserta sebesar Rp 185.000 sudah termasuk jersey, BIB, medali, doorprize, voucher makan. Sedangkan peserta yang mendaftar sebelum 26 September 2022 akan mendapatkan harga spesial (Early Bird) hanya Rp 150.000. Pendaftaran bisa dilakukan secara online di tiket.com atau offline di Hotel Whiz Prime Malang.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button