Video viral sekelompok pemuda merampok dan memukuli dua karyawan di Semarang - WisataHits
Jawa Barat

Video viral sekelompok pemuda merampok dan memukuli dua karyawan di Semarang

Video viral sekelompok pemuda merampok dan memukuli dua karyawan di Semarang

Perampokan dua pegawai sebuah tempat cuci mobil di Kota Semarang terjadi pada Minggu (22/1/2023).

Perampokan dua pegawai sebuah tempat cuci mobil di Kota Semarang terjadi pada Minggu (22/1/2023).

Polrestabes Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah mengatakan perampokan terjadi pada Minggu (22/1/2023) dan akan dihidupkan kembali dengan renovasi menjadi hotel bintang empat.

“Korban menelpon pada Senin. Kejadian sekitar pukul 23.45 WIB,” jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (24/1/2022). Mereka berhasil mencuri ponsel korban pada Jumat (20 Januari 2023). Baca Juga: Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari Jalan Ringin Telu menuju tempat pencucian mobil di Jalan WR Supratman Semarang. Intensitas hujannya tinggi,” jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (24/1/2023). .asli atau asing.

Sesampainya di tempat pencucian mobil, pelaku mengejar korban: “Dari tanggal 30 sampai setelah tahun baru ada yang terbawa arus sungai mulai dari atas sampai muara BKT Kali Semarang,” ujarnya kepada saksi mata, Diki Handi , kejadian ini bermula dari 3 pelaku yang menyamar sebagai agen intelijen narkotika, tanpa memberikan rincian Polres dan Polda, langsung menghampiri korban untuk menyerahkan handphone dan sepeda motornya.

Lanjut membaca:
Kompas.com » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Muara Kali BKT Semarang Jadi Lautan Sampah, Pemkot Semarang Ungkap PenyebabnyaTumpukan sampah di muara Banjir Kanal Timur (BKT) di Kota Semarang juga mendekati pemukiman warga.

Waspada, Modus Perampokan diklaim Intel terjadi di BandungWaspada, perampokan yang menyamar sebagai agen intelijen terjadi di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung.

Di hadapan ribuan wisatawan, Erick Thohir menunjukkan pemetaan kota lama SemarangEks Gedung Jiwasraya di Kawasan Kota Lama Semarang Direvitalisasi Melalui Renovasi Menjadi Hotel Bintang Empat

Pembangunan Aset BUMN di Kota Tua Semarang dimaksimalkanRADARSEMARANG.ID, Semarang – Menteri BUMN Erick Thohir akan mengembangkan aset aset Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kota Tua Semarang. Tujuannya tak lain untuk mendongkrak sektor pariwisata di ibu kota Jawa Tengah itu. Sebentar lagi akan banyak aset BUMN di daerah

Korban penyerangan bersenjata tajam ke Dargo Semarang dibacok sambil asyik main gitarSerangan bersenjata tajam kembali terjadi di dekat Pasar Dargo Jalan Dr Cipto, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang pada Minggu pagi (22/01/2023).

8 pelaku penyerangan Dargo Semarang ditangkap, 3 buronanAparat Polrestabes Semarang mengumumkan telah menangkap delapan pelaku penyerangan di kawasan Pasar Dargo, Kota Semarang pada Minggu pagi (22/01/2023).

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button