FDR Ban Ajak Bikers Jaga Lingkungan Desa Wisata Tebing Breksi Jogja - Pertamax7.com - WisataHits
Yogyakarta

FDR Ban Ajak Bikers Jaga Lingkungan Desa Wisata Tebing Breksi Jogja – Pertamax7.com

Mitra Mitra Pertamax7.com

IRC

Honda

FDR

., Salam Pertamax7.com, FDR Ban ajak bikers jaga lingkungan, Desa Wisata Tebing Breksi Jogja

Tautan ponsel cerdas (di sini)

Halo Banmania.

Biker Gathering yang diselenggarakan oleh FDR Brand Tyres ini bukan hanya sekedar acara seru karena selalu ada kegiatan sosial yang dilakukan sesuai dengan nilai-nilai Budaya Berkendara FDR yang dideklarasikan bersama FDR Friends.

ARTIKEL INI TIDAK UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS! dan jenisnya

Ban FDR mengajak biker untuk peduli lingkungan

Pada FDR Day 2019, FDR bergabung dengan pebalap dari sejumlah klub motor untuk mencanangkan FDR Riding Culture.FDR Ban ajak bikers jaga lingkungan, Desa Wisata Tebing Breksi Jogja

Bapak Anang Nilanto selaku Direktur Pemasaran PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR

“Ada tiga nilai yang dibawa ke dalamnya Budaya berkendara FDRIni adalah Tentu peduli dan menghormati atau keamanan, kepedulian, dan saling menghormati.”

FDR Ban ajak bikers jaga lingkungan, Desa Wisata Tebing Breksi JogjaPada acara FDR Day yang digelar di Tebing Breksi pada Sabtu, 29 Oktober 2022, nilai yang sama juga diterapkan pada beberapa kegiatan pelestarian lingkungan yang berfokus pada pengelolaan sampah.

“Dalam semangat memperingati Sumpah Pemuda, kami ingin mengajak anak-anak muda yang hadir hari ini tidak hanya untuk berbicara tetapi juga untuk bertindak,” kata Pak Anang.

FDR Day diawali dengan kegiatan town rolling dengan 100 pengendara sepeda motor dari berbagai klub motor, matic dan sport dari Malioboro hingga Tebing Breksi.

Bapak Taufik Nugraha dari tanggung jawab sosial perusahaan FDR menjelaskan

“Masing-masing komunitas sepeda motor membawa 1 pot tanaman untuk kemudian ditaruh di anjungan UMKM Tebing Breksi untuk menghijaukan kawasan tersebut.”

Area Paviliun UMKM yang kini bernama FDR Hall ini direnovasi terlebih dahulu agar para penjual dan pembeli merasa lebih nyaman.

“Tambahan tanaman yang Sobat FDR bawa membuat tempat ini semakin asri dan semakin banyak pengunjung yang tertarik ke paviliun,” ujar Pak Taufik.

Kemudian anggota klub motor dapat belajar dari beberapa perbaikan yang telah dilakukan dengan dukungan FDR untuk pembuangan sampah di Tebing Breksi.

“Kami berharap kegiatan ini akan mengajak biker lain tidak hanya membuang sampah pada tempatnya, tetapi juga menumbuhkan kebiasaan memilah sampah,” kata Pak Anang.

Menurut informasi dari Pemerintah Desa Wisata Tebing Breksi dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Sleman, pengelolaan sampah merupakan masalah yang merepotkan. Oleh karena itu, FDR menyediakan 15 tempat sampah yang terbagi menjadi dua untuk sampah organik dan anorganik.

Selain itu, FDR juga telah menyiapkan mesin untuk membakar sampah sisa dan dua unit untuk pencacahan sampah.

“Tim engineering FDR secara khusus membuat mesin pembuangan sampah ini setelah kami mendengar bahwa sampah adalah salah satu masalah besar di tempat wisata Tebing Breksi.

Kami berharap mesin ini bisa menjadi salah satu solusi untuk masalah ini,” kata Pak Anang.

Tak lupa masyarakat sekitar, FDR memberikan santunan kepada anak-anak yatim di kawasan Tebing Breksi.

FDR Ban ajak bikers jaga lingkungan, Desa Wisata Tebing Breksi JogjaCSR ban FDR Tebing Breksi Jogja 00 P7

Ini CSR FDR Tire yang positif dan bagus, apakah ada penonton yang hadir di FDR Day 2022? Mohon komentarnya om.

Maaf kalau tulisannya berantakan dan kurang jelas artinya, saya mohon masukannya. Semoga bermanfaat om.. Salam @ipanaseyoutube pertamax7

BARANG INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS! dan jenisnya

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button