Park Seo Joon akan kembali ke Youn's Kitchen di Musim 3 - WisataHits
Jawa Timur

Park Seo Joon akan kembali ke Youn’s Kitchen di Musim 3

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Aktor Park Seo Joon diperkirakan akan kembali tampil di variety show Youn’s Kitchen Season 3.

Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT mengatakan bahwa artis tersebut setuju untuk tampil di acara memasak tersebut.

“Park Seo Joon telah menerima tawaran untuk tampil di Youn’s Kitchen dan sedang dalam pembicaraan dengan tim produksi,” ujar perwakilan dari agensi Awesome ENT seperti dikutip dari spotvnews.

Youn’s Kitchen adalah acara variety yang mencakup program untuk mendirikan dan menjalankan restoran Korea di luar negeri. Sehingga para pelaku yang terlibat dalam acara tersebut harus memasak menu-menu yang akan disajikan di restoran tersebut hingga menjadi pramusaji bahkan kasir. Karena di luar negeri, para aktor juga harus belajar bahasa dan adat istiadat negaranya. Itu menyenangkan!

Youns-Kitchen.jpg(FOTO: 6.viki.io)

Musim pertama Youn’s Kitchen ditayangkan pada tahun 2017. Di season pertama ini, Youn’s Kitchen diperankan oleh Youn Yoo Jung, Goo Shin, Seo Jin Lee, dan Yu Mi Jung. Mereka membuka restoran Korea di Gili Trawangan, Lombok, Indonesia.

Di musim kedua, Park Seo Joon baru saja bergabung dan lokasi yang dipilih adalah Garachico, Tenerife, Spanyol.

Setelah musim kedua, produksi dihentikan sementara karena pandemi.

Namun baru-baru ini, tim produksi TvN akan segera memulai musim ketiga dengan kembali berkolaborasi dengan Park Seo Joon.

Youn’s Kitchen bukan satu-satunya variety show yang dibintangi Park Seo Joon.

Aktor kelahiran 16 Desember itu juga terlibat dalam variety show bernama Youn’s Stay. Dalam acara ini, ia melakukan aktivitas sehari-hari bersama Youn Yoo Jung, Jeong Yu Mi, Choi Woo Shik, dan Lee Seo Jin.

Dia juga baru-baru ini membintangi sebuah variety show yang disebut Young Actors Retreat. Acara ini mengumpulkan 15 aktor dari tiga drama teratas yang disutradarai oleh Kim Seong Yoon.

tving.official-1.jpg

Drama tersebut adalah Love in The Moonlight, Itaewon Class dan The Sound of Magic.

Sebelumnya, ia dan gengnya, Wooga Squad, juga merilis variety show berjudul In The Soop: Friendcation.

Fans pasti merindukan penampilan Park Seo Joon. Drama terakhir yang ia perankan di kelas Itaewon tayang pada tahun 2020.

Dia tidak muncul dalam drama atau film selama hampir dua tahun. Rupanya Park Seo Joon sedang sibuk syuting beberapa judul film.

Yang paling ditunggu adalah debut Hollywood-nya di The Marvels. Film ini akan dirilis pada tahun 2023.

Sementara itu, produksi lokal yang siap dirilis antara lain film Concrate Utopia and Dream. Selain itu, drama Gyeongseong Creature yang dibintangi oleh Han So Hee akan tayang pada awal tahun 2023.

Wow, banyak sekali drama dan film Park Seo Joon yang tayang di tahun 2023. Variety show Youn’s Kitchen juga bisa tayang pada tahun 2023.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button