Melihat kembali tur edukasi anak-anak di Bree Coffee and Kitchen - WisataHits
Jawa Barat

Melihat kembali tur edukasi anak-anak di Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – Bree Coffee and Kitchen, salah satu tempat wisata edukasi anak di Bogor yang pastinya aman untuk si kecil.

Anda dan anak Anda dapat menikmati banyak hal pengalaman luar ruangan di Bree Coffee and Kitchen di Jalan Raya Cihudeung No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Berbagai kegiatan edukasi alam ditawarkan Bree Coffee and Kitchen, seperti bermain dengan hewan peliharaan yang lucu. Anak-anak bisa bermain di kolam ikan koi atau menikmati aktivitas bersama burung merpati, kelinci dan domba, ditemani teman-teman hewan Bree Coffee and Kitchen.

Anak-anak juga berkesempatan memberi makan hewan-hewan di Bree Coffee and Kitchen, lho! Dengan mengajak anak bermain di luar, anak tidak akan bosan dan terhindar dari stres.

Sangat cocok bukan? agar keluarga bisa mengajak anak bermain dengan hewan peliharaan di tempat makan dan berwisata. Dengan area yang cukup luas, Anda juga bisa merasakan keindahan alam Bogor dari Bree Coffee and Kitchen tanpa hambatan.

plus pandangan Gunung Salak yang menjulang dari atas tebing menambah eksotisme tempat wisata kuliner ini. Untuk tempat tempat bermain dan kolam ikannya sendiri ada di basement.

Harga menu makanan dan minuman di Bree Coffee and Kitchen cukup terjangkau. Harga yang tertera sangat berbeda, rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Apa yang kamu tunggu? Buruan ajak anak dan keluarga Anda bermain dengan hewan-hewan lucu di Bree Coffee and Kitchen dalam wisata edukasi anak dengan menikmati menu makanan dan minuman yang sangat lezat. Jam operasional Bree Coffee and Kitchen adalah pukul 10:00 hingga 21:00 WIB setiap hari.

Bagi Anda yang ingin informasi lebih lanjut, Anda juga dapat mengunjungi akun Instagram @bree_cijeruk atau menghubunginya di +62 251 7571330 dan WhatsApp di +62 812 8047359.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button