Pantai Tanjung Benoa, primadona surga alam dan olahraga air Bali yang tak terlupakan - WisataHits
Yogyakarta

Pantai Tanjung Benoa, primadona surga alam dan olahraga air Bali yang tak terlupakan

Pantai Tanjung Benoa, primadona surga alam dan olahraga air Bali yang tak terlupakan

INSIDEN24.COM – Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu primadona yang menawarkan berbagai jenis wisata bahari yang bisa anda kunjungi saat liburan bersama keluarga atau teman.

Pantai Tanjung Benoa menawarkan aktivitas rekreasi olahraga air dan juga menawarkan pemandangan alam pantai yang indah cocok untuk selfie atau foto di sekitar kawasan pantai ini.

Pantai Tanjung Benoa memiliki perairan yang sangat tenang tidak seperti Kuta, Sanur atau Uluwatu yang memiliki ombak besar seperti dikutip dari kutaselatan.badungkab.go.id.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Villa Estetis di Jogja yang Harganya Terjangkau dan Meriah, Ada yang Menawarkan Suasana Yunani Santorini

Kegiatan water sport ini biasanya dimulai pada pagi hari sekitar jam 8 pagi sampai jam 12 malam, setelah jam 12 siang air surut dan perahu tidak bisa lagi digunakan untuk permainan atau sebaliknya, pada pagi hari air laut surut dan pada siang hari air laut pasang. dilakukan dari siang hingga sore hari.

Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu pantai dengan pasir putih dan ombak yang relatif tenang, membuat pantai ini sangat cocok sebagai tujuan liburan keluarga.

Fasilitas yang ada di Pantai Tanjung Benoa adalah tempat parkir kendaraan, kios souvenir, hotel dan restoran di sekitar pantai serta kebersihannya juga cukup terjaga.

Baca juga: Wah! Obat yang mengandung bahan yang berasal dari kotoran manusia telah disetujui oleh FDA. Begitulah cara kerjanya

Ada juga berbagai olahraga air yang bisa Anda nikmati antara lain: Snorkeling, Sea Walker, Banana Boat, Parasailing, Wakeboard, Water Ski, Jet Ski, Scuba Diving, Rolling Donut, Flying Fish dan Glassbottom Boat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button