Pandawa BSB Semarang: Daya Tarik, Lokasi, Harga Menu - WisataHits
Jawa Tengah

Pandawa BSB Semarang: Daya Tarik, Lokasi, Harga Menu

Pandawa BSB Semarang: Daya Tarik, Lokasi, Harga Menu

Pandawa BSB Semarang – Menghabiskan waktu bersama teman, mengadakan pertemuan seru sambil menikmati minuman segar bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Jenis aktivitas ini sering dilakukan oleh sebagian orang ketika merasa lelah setelah beraktivitas atau bekerja. Oleh karena itu, madhang.com kali ini ingin memperkenalkan sebuah tempat yang menawarkan berbagai jenis minuman beralkohol seperti wine dan bir, serta minuman non-alkohol untuk dinikmati bersama teman-teman. Tempat ini dikenal dengan Pandawa Eatery & Liquor Store BSB.

Pandawa BSB Semarang merupakan salah satu destinasi yang menawarkan berbagai macam minuman antara lain wine, bir, soju, serta berbagai macam minuman non alkohol dan makanan serta snack. Tempat ini bisa menjadi pilihan seru untuk bertemu teman.

Membicarakan segala macam hal sambil minum adalah kesenangan tersendiri. Selain itu yang penting tempatnya nyaman dan memiliki area yang cukup private. Selain itu, jika Anda menginginkan makanan yang lebih berat, tempat ini juga memiliki banyak pilihan makanan. Jika penasaran dengan tempat ini, pada artikel kali ini kita akan membahas atraksi, fasilitas yang ditawarkan, harga menu, jam buka dan lokasi.

Pandawa BSB Semarang: Daya Tarik, Lokasi, Harga MenuObjek wisata BSB Pandawa

Objek wisata BSB Pandawa

Salah satu daya tarik utama tempat ini adalah banyaknya pilihan dan variasi minuman dan makanan yang bisa dipesan. Di sini kamu bisa bersantai bersama teman sambil menikmati soju yang tersedia. Anda juga bisa memesan berbagai menu di sini.

Minuman non-alkohol juga tersedia untuk dipesan bagi yang tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, sehingga Anda tetap bisa menikmati suasana nyaman di sini. Untuk menghibur pengunjung, Pandawa Eatery & Liquor Store BSB atau Pandawa BSB Semarang juga kerap menampilkan live music yang menarik. Tempat ini sangat cocok untuk bertemu dengan teman-teman.

Kamarnya nyaman dan juga private

Anda pasti akan terpesona saat mengunjungi tempat pertemuan ini karena suasananya berbeda dengan tempat lain. Tempatnya sangat modern dan nyaman, cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan.

Anda tidak perlu khawatir karena tempat ini sangat privat sehingga Anda bisa menikmati minuman dengan tenang. Tempat ini menawarkan berbagai pilihan meja dan tempat duduk indoor dan outdoor, memungkinkan pengunjung untuk memilih apa pun yang mereka suka.

Pandawa BSB Semarang juga cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara mulai dari ulang tahun hingga acara spesial lainnya. Jika Anda tertarik, Anda dapat melakukan reservasi dengan menyebutkan tanggal yang diinginkan.

Musik live yang luar biasa

Sore hari Anda akan semarak dengan hiburan live music sambil bersantai di Pandawa BSB Semarang. Di malam hari Anda dapat menikmati musik live sambil minum-minum bersama teman atau pasangan. Pastinya, aktivitas santai Anda akan semakin tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan food and beverage experience yang tak terlupakan di Pandawa BSB Semarang.

Live music Pandawa BSB SemarangLive music Pandawa BSB Semarang

Ukuran lapangan besar

Tentunya jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman di luar, akan sangat mengecewakan jika tempat yang Anda kunjungi sempit dan tidak luas. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Pandawa BSB di Semarang bisa Anda pilih sebagai tujuan Anda.

Tempat ini memiliki ruangan yang sangat luas, terutama di luar ruangan. Hal ini memberikan kebebasan kepada setiap orang untuk memilih tempat bertemu dengan teman-teman, meskipun Anda datang dalam jumlah banyak. Jika Anda berencana membawa lebih dari 10 orang, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan ruang yang cukup.

Baca juga: Olifant Cafe Semarang

Harga menu Pandawa BSB

Pandawa BSB Semarang menawarkan pengunjungnya berbagai macam makanan dan minuman. Berikut beberapa contoh menu makanan dan minuman yang bisa Anda temukan di Pandawa BSB:

Menu
Mencari Semarang
Terkekeh ala Pandawa
Dori Rika
Mata Rib Wagyu
Sayap Pedas
Nasi goreng dengan sandung lamur Hong Kong
Anggur, bir, dan soju
Minuman non-alkohol
Piring Pandawa
ayam bali
Chicken Katsu

Selain menu di atas, masih banyak pilihan lain yang bisa Anda temukan di Pandawa Eatery & Liquor Store BSB. Untuk informasi dan update terbaru tentang tempat ini, kamu bisa follow akun instagramnya dengan username @pandawabsb. Pantau terus akun tersebut untuk informasi menarik yang akan diunggah.

Fasilitas Pandawa BSB

Pandawa BSB Semarang tidak hanya menawarkan tempat pertemuan yang menyenangkan, namun juga menawarkan fasilitas yang lengkap untuk menambah kenyamanan para tamu. Fasilitas berikut tersedia:

  • Tempat yang luas dan nyaman
  • Toilet
  • area parkir
  • Live music
  • Akses Internet nirkabel
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan beberapa fasilitas lainnya
  • ruang estetis

Dengan berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati di sini, Anda pasti akan betah berlama-lama dan menjadikannya tempat favorit untuk bertemu dengan teman dan kenalan terdekat.

Jam buka Pandawa BSB

Agar Anda dapat menikmati berbagai hidangan dan tempat yang ditawarkan di sini, tempat ini menyambut pelanggannya setiap hari mulai pukul 11:30 hingga 23:30. Anda tidak perlu khawatir dengan suasana tempat karena tempat ini cukup nyaman dan menawarkan privasi bagi para pengunjungnya.

Sehari-hari 11:30 – 23:30

Baca juga: Bertemu di The Heights Semarang

Lokasi Pandawa BSB Semarang

Bagi anda yang berencana datang kesini : Pandawa Eatery & Liquor Store BSB alamatnya terletak di Jl. CBD Barat Blok B 1 (BSB City, Pesantren, Kec. Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah. Lokasi sangat strategis dan mudah dijangkau, tidak jauh dari pusat kota.

Jika Anda masih bingung bagaimana menemukan jalan menuju Pandawa Eatery & Liquor Store BSB, dengan senang hati kami akan memberikan petunjuk arah menuju lokasi tersebut. Silakan gunakan tautan Google Maps berikut untuk menemukan lokasi.

Selamat datang di Pandawa BSB Semarang. Kami ingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan selama berkunjung. Nantikan informasi menarik lainnya seputar kota Semarang, termasuk update terbaru tempat wisata dan tempat pertemuan modern yang sedang populer di Semarang.

Lokasi Pandawa BSB SemarangLokasi Pandawa BSB Semarang

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi tentang Pandawa BSB Semarang di website ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Kunjungi Suwatu.com untuk informasi dan artikel menarik lainnya. Terima kasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button