Kupang Rupbasan Siapkan Zona Integritas, Ini Tujuannya! - WisataHits
Yogyakarta

Kupang Rupbasan Siapkan Zona Integritas, Ini Tujuannya!

Kupang Rupbasan Siapkan Zona Integritas, Ini Tujuannya!

KUPANG, BERITA KEMENANGAN – Gudang Barang Rampasan Negara (Rupbasan) Kelas I Kupang, mengadakan seruan untuk menyatakan value proposition dan komitmen bersama untuk mencanangkan pembangunan zona integritas.

Zona integritas dicanangkan pada Kamis (19 Januari 2023) di halaman depan Rupbasan Kupang.

Seruan deklarasi zona integritas dilakukan bersamaan dengan rapat pagi staf dan dihadiri seluruh pengurus Rupbasan Kupang yang dipimpin Ketua Rupbasan Kupang Andriyanto Arief.

Baca juga: APA YANG PERLU ANDA KETAHUI! Lima makam religi Wali Allah di Yogyakarta, salah satunya adalah Wali Songo

Penandatanganan komitmen bersama dilakukan oleh ketua Rupbasan dan pejabat struktur, sedangkan pakta integritas ditandatangani oleh seluruh pejabat Rupbasan Kupang.

Dalam arahannya, Andriyanto menengahi Arief dengan menandatangani Perjanjian Kinerja ini sebagai bentuk komitmen Rupbasan Kelas I Kupang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan diharapkan dapat menyandang predikat Kawasan Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2023.

Baca Juga: Harapan Pariwisata Presiden Jokowi Pantau Destinasi Wisata Likupang Sulut

“Memasuki tahun kerja 2023, mari kita bekerja sama secara produktif untuk mencapai tujuan dengan cepat dan tepat agar Rupbasan Kupang bisa meraih gelar WBK. Dan untuk seluruh PNS agar bekerja sebaik-baiknya dalam pelayanan publik yang terbaik dan mendapatkan predikat WBBM,” kata Arief.

Kegiatan ini merupakan wujud implementasi reformasi birokrasi pada unit kerja di Kanwil Kemenkumham NTT dengan membangun zona integritas.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button