Menu NINE YARDS Semarang Harga, Daya Tarik & Lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Menu NINE YARDS Semarang Harga, Daya Tarik & Lokasi

Menu NINE YARDS Semarang Harga, Daya Tarik & Lokasi

Sembilan meter Semarang – Kawasan Kota Semarang terus menghadirkan tempat nongkrong kekinian yang instagramable tentunya dengan konsep yang menarik dan juga suasana yang menyenangkan, tidak hanya itu pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap juga tersedia di tempat ini tentunya gedung tempat nongkrong Instagramable juga, jadi tentunya bagi kamu yang hobi fotografi, tempat ini menjadi tempat yang menarik untuk foto-foto kamu.

Tempat yang disebut Nine Yards Semarang ini merupakan tempat nongkrong atau kafe instagramable Tentunya di kawasan Kota Semarang bangunannya memiliki area yang luas dan nyaman, terdapat berbagai jenis kursi dan meja yang nyaman, siap menemani Anda berlama-lama di kafe hits di Semarang. Tentunya meeting point ini juga bisa menjadi tempat dimana anda sekedar berkumpul bersama keluarga atau pasangan tentunya anda akan merasa nyaman dan betah.

Menu NINE YARDS Semarang Harga, Daya Tarik & LokasiTempat pertemuan baru Semarang, gambar oleh @nineyards.smg

Nine Yards Semarang tentunya memiliki informasi yang menarik untuk kami bagikan kepada anda mulai dari daya tariknya, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas hingga lokasi kafe yang juga kami sediakan link lokasi agar anda lebih mudah untuk menemukannya tempat. . Untuk informasi pertama kami informasikan tentang atraksi yang membuat Hangout sampai Semarang ramai, berikut informasinya.

Daya Tarik Kopi Nine Yards

Untuk daya tarik Nine Yards Semarang yang pertama memiliki konsep café atau Tempat pertemuan untuk estetika Agar tempat tersebut ramai pengunjung, suasana yang nyaman juga membuat pengunjung betah berada di tempat tersebut. Tentunya saat ini setiap café atau tempat pertemuan memiliki keistimewaan yang juga bisa menjadi daya tarik pengunjung, nah di café ini terdapat tangga super ikonik yang tentunya juga bisa menjadi spot foto yang instagramable buat kamu.

Selain itu, tempat duduk dan meja yang nyaman juga tersedia di area kafe, yang dapat Anda lihat pada gambar di artikel kami, tentunya Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi Anda. Tentu juga Sembilan meter Semarang Menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari makanan hingga minuman yang tentunya enak dan nikmat di kafe ini siap menemani waktu bersantai Anda di Nine Yards Cafe.

Sembilan yard kopiNine Yards Coffee, gambar oleh @nineyards.smg

Untuk lebih lengkapnya kami informasikan daftar harga menu yang ditawarkan oleh Nine Yards Semarang tentunya dengan harga yang terjangkaujangan lupa kunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan anda untuk merasakan suasana tempat nongkrong atau meeting yang nyaman di Semarang, berikut informasi menunya.

Harga Menu Nine Yard

Daftar menu yang ditawarkan Nine Yards Semarang ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, tidak melupakan konsep tempat dan kepunyaan suasana yang menarik menambah rasa betah berlama-lama di meeting point modern di Semarang ini, berikut daftar menunya:

ESPRESO HARGA
Espresso ganda 22k
Amerika 25.000
paru-paru 25.000
con halo 25.000
SUSU ESPRESSO HARGA
piccolo 30.000
cappucino 30.000
latte 30.000
Moka 35.000
frape 32k
Rasa Latte 35.000
BERBASIS SUSU HARGA
Red Velvet Latte 35.000
Latte teh hijau 35.000
Cokelat 35.000
rasa coklat 36k
Earl Grey Latte 35.000
Susu Stroberi Korea 35.000
KOPI YANG BERBEDA HARGA
Kopi Krim Vanila 35.000
Kopi Es Mojito Mint 35.000
Matcha Presso 35.000
Ferrero Rocher Afogato 35.000
Sensasi coldberry 32k
kubus kopi 31k
JUS SEGAR HARGA
Oranye 32k
alpukat 30.000
jambu biji 32k
mangga 30.000
stroberi 32k
jus hijau 30.000
BAHASA INDONESIA HARGA
Nasi sop empal suwir 35.000
Nasi Empal Haut Abon 37k
Ayam goreng sambal matah 39k
Bebek Surabaya Panggang 50.000
Sup iga panggang dari panggangan 70.000
Iga dengan saus lada hitam 75.000
SANDWICH HARGA
Ruben klasik 45k
Ayam Katsu Sando 45k
triplane 45k
Keju Philly Ayam Teriyaki 45k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Sembilan meter Semarang yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di meeting point yang instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tempat meeting Semarang ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat meeting populer di kawasan Semarang yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat meeting tersebut, beserta penjelasannya.

Waktu pembukaan Nine Yards Semarang

Jika Anda mengunjungi Cafe Nine Yards, Anda harus mengetahui jam buka sehingga Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Nine Yards Semarang Buka pukul 07:00 dan tutup pukul 22:00 WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 07.00 – 22.00 WIB

Fasilitas sembilan yard

Tentunya tempat nongkrong modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Sembilan meter Semarang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Sembilan meter kopi semarangNine Yards Coffee Semarang, image by @nineyards.smg

Lokasi Nine Yards Coffee Semarang

Lokasi Nine Yards Semarang berada di Jl. Sriwijaya No.66, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242. Datang dari pusat Kota Semarang, dibutuhkan waktu sekitar 1,9 km dan sekitar 7 menit untuk sampai ke tempat pertemuan modern di Semarang ini.

Jika anda masih bingung rute untuk lokasi tempat nongkrong hits semarang silahkan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah lokasi tempat itu.

Cafe Nine Yards SemarangCafe Nine Yards Semarang, gambar dari @rositajalanjalan

Jika Anda mengunjungi Nine Yards Semarang, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat nongkrong di Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Semarang, tentunya dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Sembilan meter SemarangNine Yards Semarang, image by @nineyards.smg

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Sembilan meter Semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button