MUNGIL CITY TOURS Tiket, Wahana & Fasilitas Lengkap - WisataHits
wisatahits

MUNGIL CITY TOURS Tiket, Wahana & Fasilitas Lengkap

Harga tiket masuk wisata kota kecil: Rp 10.000-Rp 12.000 Jam Buka: 08:00-17:00 Telp.

Butuh tempat berburu foto bagus? Tur kota singkat Kediri bisa jadi pilihan. Seperti namanya, tempat ini merupakan taman fotografi sekaligus taman edukasi yang menampilkan bangunan-bangunan kecil berwarna-warni yang indah.

Di sini, wisatawan dapat menemukan segala sesuatu dalam bentuk replika seperti replika kota, desa, perkantoran, taman bunga, alun-alun dan lain-lain. Ada juga tanaman dan pahatan berbagai bentuk yang menambah keindahan tempat ini. Bahkan, ada replika bangunan ikonik dari berbagai negara.

Harga Tiket Masuk Small Town Tour

Untuk masuk ke Tiny City Tour dikenakan harga tiket yang terjangkau. Tiket tidak termasuk perjalanan lainnya. Disini juga menawarkan pilihan paket untuk wisatawan, rombongan dan individu. Pemesanan harga paket minimal H-1 sebelum kedatangan.

Harga Tiket Masuk Small Town Tour
hari biasa Rp 10.000/orang
Akhir Pekan / Hari Libur Rp12.000/orang
Tiket wahana (permainan atau edukasi)
1 giliran Rp 10.000
2 wahana Rp15.000
3 wahana Rp20.000
Tiket paket
Paket Edukasi (Min 20 orang) / orang Rp 40.000
Paket Wahana: Tiket masuk gratis dan akses gratis ke semua wahana kiddie tipe medium, kurang lebih 8 wahana. Tiket per orang Hari Kerja: Rp25.000
Akhir Pekan: Rp 30.000
Paket lengkap: gratis tiket masuk, makan dan minum, gratis masuk 8 wahana kiddie tipe medium. Tiket per orang Hari Kerja: Rp 45.000
Akhir Pekan: Rp 50.000
Paket Gathering (Min 50 orang) Rp 70.000/orang
Tempat parkir mobil
PARKIR MOTOR Rp 5.000
Tempat parkir mobil Rp 10.000

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi SELOMANGLENG GOA

Paket Edukasi (Minimal 20 orang) dari 4 hingga 7 tahun meliputi:
tiket masuk gratis, 3 wahana edukasi (breakdown, hospital, gendarmerie), Team Building dan Fun Game.

Jadi untuk paketnya Berkumpul (Minimal 50 orang) termasuk: tiket masuk gratis, Elektone, katering, dan kamar.

Jam Operasional Tur Kota Kecil

Taman hiburan ini buka setiap hari. Namun biasanya akan lebih ramai di akhir pekan atau hari libur.

Jam operasional
Setiap hari 08.00-17.00

Tur kota kecil

Sebagai tempat wisata, Tiny City menawarkan berbagai fasilitas dan wahana menarik yang jarang ditemukan di wisata Kediri lainnya. Beragam wahana yang indah dengan berbagai warna jadi. Memang bangunan di tempat ini hanya replika dan berukuran kecil, sesuai dengan namanya.

Spot Foto Instagramable

Kawasan wisata kota kecilBerbagai bangunan berwarna-warni menghiasi area taman rekreasi tersebut. Foto: Google Maps/Aagung_N

Wisata Kota Kecil merupakan tempat wisata yang memiliki konsep yang sama dengan San Terra De Laponte di Malang. Apa yang dihadirkan di tempat ini lebih dominan menjadi taman foto. Untuk itu, semua area yang ada bisa menjadi spot foto Instagramable, bahkan bisa menghasilkan foto tiga dimensi di banyak tempat.

Area tersebut berisi replika miniatur sebuah desa. Dengan rumah dan kawasan perkotaan yang berisi perkantoran, jalan raya, taman bunga, jembatan hingga alun-alun. Replika dicat warna-warni untuk menambah daya tarik. Ada juga beberapa replika berwarna sesuai aslinya, seperti jalan-jalan.

Selain itu, lantai di area ini dicat dengan gambar tiga dimensi. Pendukungnya adalah patung-patung tokoh dan berbagai tanaman hias untuk menambah estetika. Lalu ada juga replika kincir angin Belanda. Ditambah dengan bangunan berwarna biru putih seperti di Santorini, Yunani disebut Santorini Greek Taverna.

Baca: Tiket Gronjong Wariti dan Berbagai Wahana Air

Tempat bermain anak

Taman bermain anak di Tiny City TourTiny City Tour menawarkan wahana untuk anak-anak. Foto: Google Maps/Trasi Delhi

Tak hanya sekedar tempat untuk berfoto, Tiny City Tour juga menawarkan wahana permainan. Korsel ini dirancang khusus untuk anak kecil. Putaran permainan ini tidak gratis. Sehingga, wisatawan harus membayar ekstra untuk bermain di wahana kiddie. Agar biaya lebih terjangkau, Anda bisa membeli tiket paket yang sudah termasuk 8 wahana.

Ada wahana permainan seperti trampolin, kereta mini, helikopter mini, kereta mobil hingga kincir ria mini. Lalu ada permainan memancing dan bermain pasir kinetik dengan pasir buatan.

Baca: Tiket Masuk TOUR ALASKA, Aktivitas dan Fasilitas

Pusat Pendidikan Anak

anak-anak berada di korsel apiAnak-anak belajar memadamkan api. Foto: Instagram/@wisatakotamungil

Selain sebagai taman foto, Tiny City Tour dapat menjadi taman edukasi khususnya bagi anak-anak usia 4 hingga 7 tahun. Di tempat ini terdapat tiga wahana edukasi seperti Pemadam Kebakaran, Polisi dan Baby Clinic.

Tentunya kendaraan pendidikan yang ada didukung dengan perlengkapan yang sesuai dengan konsep, seperti pakaian hingga perlengkapan yang digunakan.

Misalnya, kendaraan pelatihan pemadam kebakaran. Di sini anak-anak dapat belajar bekerja dengan petugas pemadam kebakaran. Anak-anak akan mengenakan seragam pemadam kebakaran dan berlatih memadamkan api menggunakan selang taman.

Baca: Tiket Masuk CANDI TEGOWANGI Kediri dan Tempat Wisata

Kolam renang anak

Kolam Renang Mini di Tur Kota KecilSmall City Tour menawarkan kolam renang untuk anak kecil. Foto: Google Maps/Edo Christianto

Fasilitas untuk anak-anak di taman hiburan ini memang cukup banyak. Tidak hanya wahana permainan dan edukasi, tempat ini juga menawarkan kolam renang. Kolam ini kecil dan disediakan untuk anak-anak.

Kolam ini berbentuk persegi yang dikelilingi oleh beberapa pucuk berwarna merah. Selain itu, dinding kolam ini dicat hijau dan oranye. Kemudian di ujung kolam terdapat air terjun mini dengan aliran yang teratur.

Salju yg turun

Wahana salju masih baru. Biasanya tempat wisata tempat salju turun berada di kawasan Alum-alun. Salju di sini adalah salju buatan yang berasal dari lumut.

Busa salju tiba-tiba jatuh dari atas untuk menambah kesenangan. Pendakian bersalju ini tidak tersedia setiap hari. Hanya tersedia pada hari Sabtu dan Minggu dengan durasi satu kali per jam.

Bunga Pemandangan Buatan Yang Indah

Turis berfoto di Tiny City TourWisatawan berfoto di area pohon sakura buatan Tiny City Tour. Foto: Instagram/@wisatakotamungil & @
ekshappiels

Jika Anda ingin melihat bunga sakura, Anda tidak harus jauh-jauh ke Jepang. Masyarakat Kediri cukup datang ke Tur Kota Mungil. Karena di taman tersebut terdapat sejumlah bunga sakura yang hanya tersedia pada musim semi di Jepang. Meski bunganya hanya buatan, keindahannya sama dengan bunga aslinya.

Untuk memasuki kawasan ini, wisatawan tidak perlu lagi membayar tiket. Memang, kawasan ini sudah termasuk dalam tiket masuk. Wisatawan bisa berfoto di kawasan ini. Hasil foto akan terlihat indah, apalagi jika menggunakan pakaian adat dari negara asal bunga sakura.

Meredakan

Wisata Kota Kecil telah menyediakan berbagai fasilitas penunjang untuk kenyamanan wisatawan. Misalnya toilet, mushola, gazebo, food court, tempat parkir, kolam terapi ikan, karaoke, transportasi untuk wisatawan.

Alamat turis kota kecil

Taman hiburan yang indah ini terletak di dekat Gunung Kelud, hanya 2 km. Alamat lengkapnya ada di Dusun Rejomulyo, Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64291. Untuk informasi lengkap atau pemesanan bisa langsung menghubungi nomor 081234439345 atau akun Instagram resmi Tiny City Tourism.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button