6 Restoran Sunda di Sentul yang Akan Membangkitkan Nafsu Makan Anda - WisataHits
Jawa Barat

6 Restoran Sunda di Sentul yang Akan Membangkitkan Nafsu Makan Anda

Restoran Sunda di Sentul, Foto Ilustrasi: Unsplash/Fahrizal Saugi Kawasan Sentul kini menjadi tujuan wisata bagi orang-orang yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan. Ada banyak restoran dan tempat makan yang tersebar di sekitar area ini. Salah satunya adalah restoran Sunda di Sentul dengan aneka masakan yang lezat.

Berdasarkan halaman bogorkab.go.id/terdapat banyak tempat wisata alam, wisata alam, outbond, kenaikan sampai berkemah di daerah Sentul. Jangan lewatkan potensi wisata berupa air terjun dan ekowisata di kawasan ini.

6 Restoran Sunda di Sentul Yang Menggiurkan

Restoran Sunda di Sentul, Foto referensi saja: Unsplash/Hanestyo Alifdenyar Untuk mendukung kegiatan wisata tersebut, ada berbagai restoran dan tempat makan yang bisa dikunjungi, terutama yang menyajikan makanan khas Sunda. Yuk intip resto Sunda di Sentul dengan sajian sajian yang menggugah selera lewat ulasan berikut ini.

Pertama ada RM Abah Sentul yang menyajikan makanan khas Sunda dengan sistem buffet. Menunya sangat banyak dan bervariasi. Anda bisa memilih makanan yang disajikan lalu menikmatinya di ruang makan yang disediakan. Mulai dari duduk di lesehan di saung hingga duduk di area meja dan kursi yang menghadap ke taman hijau.

Alamat : Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

2. Mahar Warung Sunda Sambal

Jika Anda ingin mencicipi masakan Sunda dengan rasa pedas yang nikmat, Anda bisa mengunjungi Warung Sunda Sambal Dower. Seperti namanya, berbagai masakan sunda homemade disajikan di sini, disajikan dengan sambal pedas. Menu yang tersedia antara lain ayam goreng, terasi, krim udang, ikan asin hingga empal dengan rasa yang nikmat.

Alamat : Jl. Raya Babakan Madang No. 10, RW.4, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Terkenal dengan menu ikan bakarnya, tempat makan ini juga menawarkan masakan Sunda yang tak kalah enak. Lokasinya yang cukup strategis, berada di pinggir jalan tol membuat resto ini selalu ramai dikunjungi pengunjung. Jangan lupa untuk mencoba ikan bakar dan berbagai sambal yang lezat.

Alamat: Di depan pintu tol Grand Sentul Selatan-2, Jl. Jalan Tol Bogor Ring, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat 16810

Restoran Sunda terdekat dengan Sentul adalah Talaga Kuring. Restoran yang populer di kalangan turis ini menawarkan tempat makan di luar dengan pondok di atas danau. Hidangan utama restoran ini adalah paket Telaga yang terdiri dari ikan mas, ayam bakar, dan lauk pauk lainnya yang disajikan di atas nampan kayu.

Alamat: Kompleks Graha Utama, Jl. Bukit Sentul, Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Berlokasi di Saung, restoran sunda dengan tempat duduk lesehan ini menawarkan berbagai makanan khas sunda dengan cita rasa yang lezat. Hidangan utama restoran ini adalah olahan seafood dengan cita rasa yang khas, terutama ikan mas dengan bumbu rica-rica.

Alamat : Jl. Sentul Raya No. 38, RT.5/RW.5, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

6. Mang Kabayan Sentul City

Terakhir, ada Restoran Mang Kabayan Sentul City yang menyajikan pilihan makanan khas Sunda. Bagi Anda yang datang dengan rombongan, Paket Dine In tersedia mulai dari 10 porsi hingga 20 porsi dengan lauk pauk yang beragam. Anda juga dapat memilih dari menu satu ukuran untuk semua yang tersedia dengan berbagai hidangan.

Alamat: Kawasan Eco Art Park Sentul, Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Demikian informasi mengenai restoran Sunda yang enak dan menggugah selera di Sentul. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari tempat makan enak di kawasan Sentul!

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button